Bupati Muaro Jambi Berpesan Kepada Pengurus NU agar Bisa Lanjutykan Perjuangan di Kabupaten Muarojambi

 

Lidikjambi.net, Muaro Jambi -  Bupati Hj. Masnah Busro, SE, M.Tr.IP menyaksikan langsung Pelantikan Pimpinan Cabang Muslimat NU Kabupaten Muaro Jambi masa hidmat 2021-2026 dan Hari Lahir Pengurus Cabang Muslimat NU Muaro Jambi ke-18. Senin (10/01/22) 

Karnisyah, M.Pd.I menjadi Ketua PC Muslimat NU Kabupaten Muaro Jambi dan anggota kepengurusan dilantik langsung oleh Dra. Hj. Jawanis Ketua PC Muslimat NU Provinsi Jambi.

Acara berlangsung di aula rumah dinas bupati Muaro Jambi, diawali dengan menyanyikan lagu Kebangsaan Indonesia Raya dan mars Muslimat NU.

Dalam kesempatan itu, Bupati Hj. Masnah berpesan kepada pimpinan dan seluruh anggota Muslimat NU Kabupaten Muaro Jambi yang baru saja dilantik untuk terus melanjutkan perjuangan NU, dengan berpijak pada nilai dan semangat paham Ahlussunnah wal Jamaah menebar rahmatan lil'alamin sehingga kita dapat hidup rukun, aman, dan damai.

"Saya sangat berharap kepada seluruh anggota Muslimat NU dan organisasi wanita lainnya dapat menjadi contoh bagi kaum permpuan dalam kehidupan bermasysrakat, berbangsa dan bernegara. Dan jadilah wanita yang berakhlakul karimah sebagai bekal dalam mendidik anak-anak menjadi anak yang sholeh dan sholeha," Ujarnya

Selain itu pada hari ini juga kita memperingati hari lahir PC Muslimat NU ke-18, semoga Muslimat NU Kabupaten Muaro Jambi dapat lebih berkontribusidalm memberdayakan kaum perempuan di Kabupaten Muaro Jambi.

Hadir pada acara tersebut Kepala Kantor Urusan Agama Muaro Jambi H. Bukhri, S.Pd.i, Kepala Baznas Muaro Jambi Kasmadi, Kabag Kesra Setda Muaro Jambi Hasbullah, serta tamu lainnya.

Belum ada Komentar untuk "Bupati Muaro Jambi Berpesan Kepada Pengurus NU agar Bisa Lanjutykan Perjuangan di Kabupaten Muarojambi "

Posting Komentar

Berita Terbaru

Recent Posts Widget

Iklan Atas Artikel

Pasang Iklan

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Pasang Iklan Here