Anggota DPRD Muaro Jambi Hadiri Ultah Desa Tanjung Lanjut

Lidikjambi.net, Muaro Jambi - Pemerintah Desa Tanjung Lanjut, Kecamatan Sekernan, Kabupaten Muaro Jambi mengelar acara hari Ulang Tahun Desa nya, yang Ke-39 sekaligus Syukuran kenduri Danau Tangkas, Sabtu (22/1/22).

Pada kesempatan tersebut turut di hadiri Bupati Muaro Jambi Hj. Masnah Busro, Sekda Budhi Hartono, Anggota DPRD Kab. Muaro Jambi Aidi Hatta, Camat Sekernan M. Iqbal, Camat Jaluko KMS Ismail Azim, Camat Maro Sebo Isah Shohibul Rido. Kemudian Kades Tanjung Lanjut Edi Sugito, Kapolsek Sekernan Iptu Wiji Nur Eko Wahyu dan para OPD terkait.

Pantauan Media di lapangan, terlihat anggota DPRD Muaro Jambi Aidil Hatta dan Bupati Hj. Masnah Busro yang di ramaikan oleh Msyarakat Desa, meninjau Ke Wisata Danau Tangkas, Desa setempat, untuk mengadakan pembacaan Doa bersama sekaligus pemotongan tumpeng.

Wisatawan dari berbagai tempat dan kalangan turut mendatangi meramaikan acara danau dengan luas 250 hektare ini.

Perubahan Danau Tangkas ini tidak terlepas dari peran Kepala Desa Tanjung Lanjut, Edi Sugito yang menyulap kawasan ini sejak beberapa tahun terakhir.

“Hari ini kita kita menghadiri undangan hari ulang tahun Desa Tanjung Lanjut yang ke-39. Selamat hari ulang tahun Desa Tanjung Lanjut, semoga kedepan Desa lebih sejahtera lagi, dengan semangat hari jadinya desa mari kita tingkatkan kebersamaan perubahan sikap mental dan cara berpikir demi kemajuan desa setempat,” ujar Aidi Hatta ketika dikonfirmasi.

Lanjutnya, Desa Tanjung Lanjut mempunyai Wisata seperti Danau Tangkas, Saya berharap agar Pemerintah setempat, bekerja sama dengan dinas OPD terkait, untuk memperindah wisata tersebut Dengan ada nya wisata ini bisa menarik Para Wisatawan yang lain, sehingga bisa meningkatkan Penghasilan Masyarakat seputar danau dan juga bisa meningkatkan PAD untuk Kabupaten Muaro Jambi,” tandasnya.(Adv/Red)

 

Belum ada Komentar untuk "Anggota DPRD Muaro Jambi Hadiri Ultah Desa Tanjung Lanjut "

Posting Komentar

Berita Terbaru

Recent Posts Widget

Iklan Atas Artikel

Pasang Iklan

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Pasang Iklan Here