Ketua DPRD Kota Jambi Sambut Menyambut Baik Desiyanti Sebagai Sekwan

 


Ketua DPRD Kota Jambi, Putra Absor Hasibuan, SH menyambut baik keputusan Walikota Fasha menempatkan Desiyanti sebagai Sekwan menggantikan posisi Nella Ervina yang dipromosi menduduki jabatan baru sebagai Kepala BPPRD Kota Jambi.
Atas nama pribadi, pimpinan dan seluruh Anggota DPRD Kota Jambi kata Absor, diucapkan selamat datang dan selamat bertugas kepad Sekwan Desiyanti. “Begitu pula Fraksi Partai Gerindra DPRD Kota Jambi kami ucapkan selamat kepada saudari kami Desiyanti, ” ucap Absor.

Ungkapan selamat dengan nada semangat diucapkan Absor dalam rapat pimpinan (Rapim) dengan Sekwan, yang dihadiri langsung wakil Ketua DPRD Kota Jambi, M. A. Fauzi, Nully Kurniasih, Ketua Fraksi Nasdem
Jeprizen, Fraksi Partai Gerindra Yasir diwakili H. Muslim, Zayadi PKS, Novrial PAN, Maria Magdalena PDI Perjuangan, Muhili Amin, mewakili Kemas Faried Alfarelly utusan Ketua Fraksi Partau Golkar.

Selain Ketua fraksi dalam rapim bersama Sekwan juga dihadiri para Ketua Komisi diantaranya
Ketua Komisi I  Absar Surwansyah, Ketua Komisi II  Suprapti, Ketua Komisi III Umar Faruk dan
Komisi IV Jasrul.

Melihat jejak rekam Sekwan Desiyanti diakui Absor, Walikota tak salah pilih dalam menempati pejabat dan dapat dia pastikan yang bersangkutan orang yang cerdas serta mampu menjembatani komunikasi dan koordinasi kedinasan antara DPRD Kota Jambi dengan Pemerintah Kota Jambi. “Kami berharap ditangan  Sekwan yang baru ini juga bisa menciptakan sinergitas antara kesekretariatan dengan para pimpinan dan Anggota DPRD Kota Jambi, untuk kemajuan pembangunan visi-misi Kota Jambi TERKINI, ” harap Absor.(Red)

Belum ada Komentar untuk "Ketua DPRD Kota Jambi Sambut Menyambut Baik Desiyanti Sebagai Sekwan"

Posting Komentar

Berita Terbaru

Recent Posts Widget

Iklan Atas Artikel

Pasang Iklan

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Pasang Iklan Here