Wakil Ketua DPRD Kota Jambi Pangeran HK Simanjuntak Menhjadiri Pelantikan Eselon II Pemkot


Pimpinan DPRD Kota Jambi Yang Diwakili ,Wakil Ketua DPRD Kota Jambi, Pangeran HK Simanjuntak hadiri pelantikan eselon II di lingkup Pemerintah Kota Jambi.

Bertempat di Aula Griya Mayang, ada sembilan jabatan yang dilantik berdasarkan hasil lelang eselon II dan dilantikan langsung oleh Walikota Jambi, Syarif Fasha.

Pelantikan juga dihadiri oleh Sekda Kota Jambi Budidaya,  Staf Ahli dan Asisten, Kepala OPD dilingkup Pemkot Jambi, Camat, Lurah, serta undangan lainnya.

Pelantikan berlangsung sesuai dengan protokol kesehatan, tamu yang hadir wajib memakai masker dan cuci tangan, serta di cek suhu.

Beberapa pejabat baru yang dilantik antara lain adalah Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan dijabat Mariani Yanti; Kepala Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) dijabatbMuhammad Husni; Kepala Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman (Perkim) dijabat Mahruzar;  Kepala Dinas Kominfo dijabat Abu Bakar; Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) dijabat Yon Heri; Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Perempuan dan Perlindungan Anak (DPMPPA) dijabat Noverintiwi Dewanti; Kepala Inspektur dijabat Yunita Indrawati; Kepala Sekretariat Dewan (Sekwan) dijabat Desyanty; Kepala Staf Ahli Bidang Pemerintahan, Hukum, dan Politik dijabat Amirullah.

Selain pejabat eselon II, ada juga beberapa pejabat eselon III, dan IV yang dilantik.

Wali Kota Jambi Syarif Fasha dalam amanahnya mengatakan bahwa pada mutasi rotasi jabatan yang dilakukan tersebut sudah melalui proses panjang. Ada job fit yang dilakukan tim pansel. Kemudian dari hasil job fit tersebutlah diputuskan siapa pejabat dan menduduki jabatan apa.

“Jabatan tidak perlu dikejar, tidak perlu dilobi. Setiap proses rotasi mutasi kami mengupayakan meminimalisir terjadi hal yang sifatnya demosi,” katanya.

Terpisah, Wakil Ketua DPRD Kota Jambi mengucapkan selamat atas terselenggaranya pelantikan pada hari ini dan berjalan dengan sesuai protokol kesehatan.” Selamat dan sukses, semoga pejabat yang dilantik amanah dalam mengemban tugasnya” pungkasnya.(Red)

Belum ada Komentar untuk "Wakil Ketua DPRD Kota Jambi Pangeran HK Simanjuntak Menhjadiri Pelantikan Eselon II Pemkot"

Posting Komentar

Berita Terbaru

Recent Posts Widget

Iklan Atas Artikel

Pasang Iklan

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Pasang Iklan Here