Anggota DPRD Kota Jambi Fraksi Gerindra, Mengecek Pembangunan Pedestarian dan Drainase di Kota Jambi

 

 

 Komisi III DPRD Kota Jambi Tinjau Pembangunan Pedestarian dan Drainase di Kota Jambi

lidikjambi.net, Kota Jambi -  Anggota DPRD Kota Jambi, M Yasir yang duduk di Komisi III tengah mengecek pekerjaan pembuatan Pedestarian di Jalan Soekarno Hatta atau di kawasan Hotel Ratu Residenc, Kelurahan Thehok, Kecamatan Jambi Selatan.

Tampak Yasir turun ke dalam lubang yang akan dibuat drainase Pedestarian.

Yasir mengecek dan mengambil sampel material bahan coran, yang dinilai tak layak. Saat itu ditemukan, corannya berantakan. Ia dan rekannya itu pun tampak bertanya dengan pekerja di situ.

“Lantai kerja dicor tidak? Nah mana corannya. Inikan pakai ready mix tidak,” katanya.

Sedangkan Yasir masih terlihat mengambil sample material di titik lain. Para pekerja menyatakan bahwa, berantakkannya coran itu lantaran usai dicor, hujan turun. “Ini dak ado semennya pak, kerikilnya juga tidak ada,” timpalnya “Waktu dihamparin turun hujan,” jawab salah satu pekerja.

Perlu diketahui, kawasan Jalan Jendral Soedirman menuju bandara lama atau Jalan Soekarno Hatta, dibangun Pedestarian. Anggaran yang digelontorkan cukup besar yakni mencapai Rp 35 miliar.

Dana tersebut merupakan program percepatan pembangunan kota Jambi yang dipinjam melalui PT Sarana Multi Infrastruktur (PT SMI) beberapa waktu lalu. ( Red )

Belum ada Komentar untuk "Anggota DPRD Kota Jambi Fraksi Gerindra, Mengecek Pembangunan Pedestarian dan Drainase di Kota Jambi"

Posting Komentar

Berita Terbaru

Recent Posts Widget

Iklan Atas Artikel

Pasang Iklan

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Pasang Iklan Here