Wakil Ketua DPRD Kota Jambi Ucapkan Selamat Hari Raya Idul Adha 1442 H


Wakil Ketua DPRD Kota Jambi, Pangeran Simanjuntak di hari Idul Adha 1442 Hijriah ini mempunyai makna tersendiri, id mangatakan peringatan Hari Raya Idul Adha yang diperingati umat muslim setiap tahunnya pun identik dengan pemotongan hewa qurban.

“Selamat Hari Raya Idul Adha 1442 Hijriah, kepada para sahabat dan warga Kota Jambi. Semoga Tuhan Yang Maha Esa, selalu menguatkan keimanan dan memberikan ketabahan. Mari kita selalu berdoa, semoga Indonesia segera bangkit dan keluar dari pandemi covid-19,” ungkapnya. Rabu (21/07/2021)

Lebih lanjut, Dewan yang dulunya sempat berkiprah sebagai Akademi ini menerangkan. Yang mana, sejatinya Indonesia sejak dulunya, adalah negara penuh keberagaman dan kebersamaan.

Apalagi, ditambah dengan situasi Pandemi Covid-19 ini, diperlukan semangat kebersamaan dalam lepas dari Pandemi Covid-19.

“Mari kita selalu mengembangkan sikap toleransi antar umat beragama. Tentu, dengan saling menghargai dan menghormati perbedaan. Sehingga, dapat terpelihara kerukunan dan kehidupan yang harmoni,” tutupnya. (red)

Belum ada Komentar untuk "Wakil Ketua DPRD Kota Jambi Ucapkan Selamat Hari Raya Idul Adha 1442 H"

Posting Komentar

Berita Terbaru

Recent Posts Widget

Iklan Atas Artikel

Pasang Iklan

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Pasang Iklan Here