Anggota DPRD Kota Komisi IV Hearing Bersama Asosiasi EO


lidikjambi.net, Kota Jambi -  Belum lama ini Komisi IV Kota Jambi melakukan hearing bersama dengan Asosiasi Event Organizer (EO) Kota Jambi.

Dalam acara tersebut pihak Asosiasi EO diterima langsung oleh Ketua Komisi IV DPRD Kota Jambi, Jasrul, Wakil Ketua, Acham Rasyid, Sekretari Maria Magdalena dan anggota Komisi IV lainnya.

Dijelaskan Anggota Komisi IV DPRD Kota Jambi, Kemas Faried Alfarelly bahwa acara ini adalah mendengarkan keluhan Asosiasi EO dimana pada masa pandemi Covid-19 ini seluruh kegiatan dibatasi.

Untuk diketahui Asosiasi EO Kota Jambi ini sendiri baru terbentuk belum lama ini. Mereka kesulitan saat ingin melakukan permohonan izin untuk mengadakan kegiatan. Sehingga mengadukannya kepada pihak Komisi IV DPRD Kota Jambi yang menangani masalah ini.

"Mereka curhat kenapa sulit mendapatkan izin. Sedangkan Wedding Organizer bisa. Jadi mereka minta fasilitisi, mereka juga baru terbentuk," jelas Farid.

"Intinya mereka minta diwadahi. Ya kita juga arahkan mereka untuk intens berkomunikasi Pemkot Jambi, selama ini mereka kan belum diberi ruangan. Jadi perlu silaturahmi," lanjutnya.

Namun, Farid juga mengatakan bahwa bukan hanya pihak EO tapi juga masyarakat secara umum harus maklum dikarenakan kondisi pandemi saat ini.

"Namun sekali lagi, Asosiasi EO harus mengerti dan memaklumi kondisi yang ada saat ini," pungkasnya. (Red)

Belum ada Komentar untuk "Anggota DPRD Kota Komisi IV Hearing Bersama Asosiasi EO"

Posting Komentar

Berita Terbaru

Recent Posts Widget

Iklan Atas Artikel

Pasang Iklan

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Pasang Iklan Here