DPRD Kota Jambi Silahturahmi Bersama Masyarakat Kawasan Cagar Budaya Jambi Kota Seberang

Pertemuan Silahturahmi ini bertempat di Restoran  Kajang Lako Telanai Pura , Bpk. H. Fachruddin Razi Selaku Ketua KMJKS ( Komunitas Masyarakat Jambi Kota Seberang ) dihadapan Tuan Guru, Alim Ulama, tokoh Masyarakat, tokoh adat budaya , dan tokoh Pemuda Jambi Kota seberang.

Menyerahkan Draft  Penyusunan & perumusan  Norma Sosial Budaya Masyarakat Kawasan Cagar Budaya  Jambi Kota Seberang kepada Kemas Faried alfarelly selaku Anggota DPRD KOTA Jambi dan Ketua Bapemperda DPRD Kota Jambi .

Hadir juga anggota dprd kota Jambi yang merupakan putra asli seberang lainnya yaitu Umar Farouk , dan Muhammad Jayadi.

Pada kata sambutan nya Kemas Faried Mengucapkan selamat kepada Pengurus KMJKS yg telah menyelenggarakan kegiatan ini.   Tentunya ini akan menjadi sejarah dimasa yang akan datang  .

Selaku wakil rakyat amanah ini akan menjadi tugas serta tanggung jawab bersama.

Dan kita akan berupaya merealisasikan rumusan ini menjadi Perda yang akan menjaga norma-norma sosial  budaya kedepannya.  

Penyelamatan Cagar Budaya  yang dimiliki juga harus  menjadi perhatian bersama , baik  pemerintah kota Jambi  maupun elemen masyarakat  .

Sejak dahulu kota seberang adalah  cerminan kota jambi sebagai Kota wisata religius, kota santri , kota yang menjunjung tinggi nilai kebudayaan .

Belum ada Komentar untuk " DPRD Kota Jambi Silahturahmi Bersama Masyarakat Kawasan Cagar Budaya Jambi Kota Seberang "

Posting Komentar

Berita Terbaru

Recent Posts Widget

Iklan Atas Artikel

Pasang Iklan

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Pasang Iklan Here