Anggota DPRD Kota Jambi Laksanakan Vaksinasi Covid-19

 Kegiatan vaksinasi bagi para anggota dewan Kota Jambi ini dilaksanakan oleh tim medis dari Dinas Kesehatan Kota Jambi. Vaksinasi dipusatkan di gedung DPRD Kota Jambi berlangsung tertib dan lancar.


Tak hanya para anggota dewan, dalam waktu bersamaan vaksinasi juga dilakukan terhadap para pegawai Sekretariat DPRD, yang dikomandoi Sekretaris DPRD (Sekwan) Nella Ervina.

Totalnya, sebanyak 45 orang anggota DPRD divaksin, ditambah 37 orang pegawai di Sekretariat DPRD Kota Jambi.

Kepala Dinas Kesehatan Kota Jambi, Ida Yuliati, mengatakan kalau sebanyak 12 orang tenaga kesehatan dan tenaga medis diturunkan untuk melakukan vaksinasi di DPRD Kota Jambi.

Ida mengatakan, vaksinasi terhadap anggota DPRD Kota Jambi dan ASN di Sekretariat DPRD yang divaksin dilakukan berdasarkan penjadwalan yang sudah ada. Sebanyak 82 orang akan divaksin, 45 orang diantaranya merupakan anggota DPRD.

"Untuk pegawai kontrak akan djadwalkan pada vaksin tahap berikutnya. Kita kan masih belum diploting smuanya," kata Ida ditemui di gedung DPRD Kota Jambi.

Dilanjutkan Ida, setelah vaksinasi pertama ini, mereka yang sudah divaksin akan divaksin kembali  14 hari setelah vaksinasi pertama. "Untuk yang umur 18 sampai 59 tahun. Sementara untuk yang (usia) 60 ke atas, (setelah) 28 hari. Kalau tidak salah ada 2 orang," kata Ida. (Red)

Belum ada Komentar untuk "Anggota DPRD Kota Jambi Laksanakan Vaksinasi Covid-19"

Posting Komentar

Berita Terbaru

Recent Posts Widget

Iklan Atas Artikel

Pasang Iklan

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Pasang Iklan Here