Dewan Kota Jambi Menerima Vaksinasi Dosis Kedua

Kepala Dinas Kesehatan Kota Jambi, Ida Yuliati, mengatakan kalau sebanyak 12 orang tenaga kesehatan dan tenaga medis diturunkan untuk melakukan vaksinasi di DPRD Kota Jambi. 


Ida mengatakan, vaksinasi terhadap anggota DPRD Kota Jambi dan ASN di Sekretariat DPRD yang divaksin dilakukan berdasarkan penjadwalan yang sudah ada. Sebanyak 82 orang akan divaksin, 45 orang diantaranya merupakan anggota DPRD. 


"Untuk pegawai kontrak akan djadwalkan pada vaksin tahap berikutnya. Kita kan masih belum diploting semuanya, termasuk nanti juga seluruh ASN di Kota Jambi," kata Ida ditemui di gedung DPRD Kota Jambi. 


Dilanjutkan Ida, vaksinasi dosis kedua ini, karena sudah melalui 14 hari setelah vaksinasi pertama. Ia menambahkan, meskipun vaksinasi telah dilakukan bukan berarti kekebalan tubuh langsung terbentuk sehingga protokol kesehatan harus tetap menjadi perhatian bersama. 


"Kami tetap menghimbau rekan-rekan dan seluruh Staff Sekretariat DPRD menjaga  protokol kesehatan, menjaga kerumunan, dan tidak melakukan aktifitas-aktifitas yang dapat menyebabkan tertular covid-19,” tambahnya.


Sementara itu, Anggota DPRD Kota Jambi Sutiono usai divaksin mengatakan bahwa dirinya baik-baik saja. Tidak ada gejala yang ia rasakan. “Tidak ada masalah, baik-baik saja seperti biasa,” katanya.
Kata dia, kegiatan vaksinasi ini sangat penting terutama anggota legislatif, karena banyak kegiatan di luar rumah untuk menyerap aspirasi masyarakat, sehingga rawan terjangkit virus Corona.

Belum ada Komentar untuk "Dewan Kota Jambi Menerima Vaksinasi Dosis Kedua "

Posting Komentar

Berita Terbaru

Recent Posts Widget

Iklan Atas Artikel

Pasang Iklan

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Pasang Iklan Here