DPRD Kabupaten Muaro Jambi Minta Kepada Pemkab Untuk Tinjau Forum CSR.


Muaro Jambi – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Muaro Jambi Menggelar Rapat Paripurna Tentang Penyampaian Hasil Reses Anggota DPRD Kabupaten Muaro Jambi Masa Sidang II.Kegiatan Dilaksanakan Di Ruang Rapat Utama DPRD Muaro Jambi. Senin (13/05/2024)

Rapat Langsung Dipimpin oleh Wakil Ketua I Junaidi.SE Didampingi Oleh Wakil Ketua II Ahmad Haikal Dan Anggota DPRD Kabupaten Muaro Jambi. Selain itu dihadiri oleh Sekretaris Daerah Muaro Jambi Budhi Hartono,Forkopimda, Kepala Opd Lingkupan Perkantoran.Camat,dan Undangan Lainnya.

Aidi Hatta Anggota DPRD kabupaten Muaro Jambi meminta kepada pemerintah Daerah kabupaten Muaro Jambi untuk meninjau kembali Forum CSR yang pernah di bentuk, hal ini di sampaikan nya dalam rapat paripurna DPRD kabupaten Muaro Jambi,

Aidi Hatta meminta kepada PJ Bupati Muaro Jambi melalui sekretaris Daerah kabupaten Muaro Jambi agar bisa meninjau kembali Forum CSR yang pernah di bentuk, dirinya mempertanyakan sejauh mana saat ini perasaan forum CSR tersebut bagi masyarakat kabupaten Muaro Jambi.

“Kami meminta kepada PJ Bupati Muaro Jambi melalui sekretaris Daerah kabupaten Muaro Jambi agar forum CSR yang pernah di bentuk untuk kembali di tinjau sudah sejauh mana peranan nya saat ini dalam menyalahkan CSR bagi masyarakat kabupaten Muaro Jambi” sebutnya.

Aidi Hatta menyebut dengan sudah terbentuk nya forum CSR kabupaten Muaro Jambi seharusnya bisa lebih banyak memberikan manfaat bagi Daerah, serta penyaluran CSR nya juga harus jelas dan berkelanjutan.

“Forum CSR yang sudah di bentuk tersebut perlu dilakukan peninjauan kembali, sehingga bisa memberikan manfaat yang lebih besar bagi masyarakat” tutupnya. (*)

 

 

 

Belum ada Komentar untuk "DPRD Kabupaten Muaro Jambi Minta Kepada Pemkab Untuk Tinjau Forum CSR."

Posting Komentar

Berita Terbaru

Recent Posts Widget

Iklan Atas Artikel

Pasang Iklan

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Pasang Iklan Here