Waka DPRD Muaro Jambi Sambut Hangat Kunker Dewan Sungai Penuh

 

MUARO JAMBI - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Muaro Jambi menerima kunjungan kerja dari anggota DPRD kota Sungai Penuh. Selasa (5/3).

Kedatangan 25 orang anggota Dewan dari Kota Sungai Penuh beserta pendamping disambut hangat oleh anggota DPRD kabupaten Muaro Jambi, dan Para perwakilan SKPD yang hadir. Ahmad Haikal wakil ketua II DPRD kabupaten Muaro Jambi mengucapkan terimakasih atas kedatangan para anggota Dewan dari Kota Sungai Penuh yang menjadikan Muaro Jambi menjadi tempat tujuan untuk konsolidasi dan koordinasi.

“Saya dan semua anggota DPRD kabupaten Muaro Jambi mengucapkan Terimakasih atas kedatangannya ke kabupaten Muaro Jambi, nanti silahkan bapak anggota DPRD Kota Sungai penuh untuk saling berkonsolidasi dan berkoordinasi” sebutnya.

Sementara itu, Lendra Wijaya ketua DPRD kota sungai penuh mengatakan kunjungan Rombongan DPRD Kota Sungai Penuh ke Kabupaten Muaro Jambi untuk bisa saling berkomunikasi dan bertukar informasi tentang pembangunan di daerah masing-masing.(Red)

 

 

Belum ada Komentar untuk "Waka DPRD Muaro Jambi Sambut Hangat Kunker Dewan Sungai Penuh "

Posting Komentar

Berita Terbaru

Recent Posts Widget

Iklan Atas Artikel

Pasang Iklan

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Pasang Iklan Here