Sekda Muaro Jambi, Budhi Hartono Hadiri Pembukaan Pleno Hasil Penghitungan Suara Pemilu 2024 Kabupaten Muaro Jambi

 

MUARO JAMBI - Penjabat Bupati kabupaten Muaro Jambi Bahcyuni Deliansyah SH,. MH Dalam hal ini di wakilin sekretaris Daerah kabupaten Muaro Jambi Budhi Hartono. S,.Sos,. MT Menghadiri Acara Rekapitulasi hasil penghitungan perolehan suara di tingkat kabupaten Muaro Jambi pemilihan umum tahun 2024,yang bertempat di hotel Shang Ratu, Jum'at 1/03/2024.

Budhi Hartono Yang disampaikan dalam sambutannya memberikan apresiasi kepada seluruh masyarakat Muaro jambi, dimana telah mendukung dan mengambil bagian dalam pesta demokrasi yang telah berlangsung sejak tanggal 14 February 2024 yang lalu.

Kini proses masih berlanjut menuju penentuan akhir termasuk yang dilaksanakan pada hari ini. Untuk itu,” atas nama pribadi dan pemerintah Daerah kabupaten muaro jambi, Saya” mengucapkan terima kasih atas upaya dan kerja keras ketua KPU dan jajaran, Bawaslu Muaro jambi dan jajaran , Pimpinan Polri- TNI dan seluruh jajaran anggota, perangkat Daerah serta berbagai pihak lainnya. Sehingga seluruh tahapan pemilu dapat terlaksana dan berjalan lancar,tertib,” kata budhi.

Sudah tentu benturan kepentingan tersebut tidak lantas menjadi pecah belah persatuan Masyarakat, namun hal tersebut bagian dari sebuah proses menuju kedewasaan demokrasi, ujarnya. Rapat pleno rekapitulasi ini tentu dilaksanakan setelah tahapan rekapitulasi tingkat kecamatan, pada akhirnya hasil ini akan memberikan data dan informasi akhir, tentang perolehan suara partai politik dan calon presiden dan legislative, Secara umum pemilu dapat berjalan dengan aman walaupun terdapat beberapa kejadian konflik, namun dapat di atasi dengan cepat oleh penyelenggara dan aparat yang berwenang.

"Mereka yang dicalonkan oleh partai politik adalah kader terbaik bangsa dan muaro jambi. Dan yang memperoleh suara terbanyak" usai acara pembukaan sekda ketika dikonfirmasikan oleh awak media mengatakan, Ya jadi hari ini saya mewakili pemkab muaro Jambi dan diundang untuk menghadiri pleno terbuka rekapitulasi hasil pemilu 2024 di Berdasarkan sistem pengetahuan kita Alhamdulillah Ini perjalanan lancar indikator-indikator keberhasilan Pemilu itu dengan tidaknya konflik yang damai kemudian partisipasi masyarakat juga cukup tinggi kemudian semua program berjalan dengan lancar itu menunjukkan bahwa masyarakat di Muaro Jambi sudah siap untuk berdemokrasi, " Katanya.

Semakin tinggi tingkat demokrasinya jadi saya berharap setelah Pemilu ini masyarakat yang kemarin mungkin ber kotak-kotak terpisah berbeda pilihan untuk dapat melihat kembali menyatukan langkah sama-sama untuk membangun muaro Jambi, ini lebih baik lagi dari saya mewakili dari pemkab mengucapkan terima kasih kepada warga Kabupaten Muaro Jambi yang sudah memberikan hak pilihnya" Bebernya.

Sementara itu kejari Muaro Jambi, Kamin, mengatakan alhamdulillah di Pemilu tahun 2024 ini cukup meningkat,semula Pemilu sebelumnya hanya 60 % sekarang sudah mencapai 84%,maksud saya mengucapkan terima kasih kepada warga Kabupaten Muaro Jambi dan kami berdoa mudah-mudahan dalam perhitungan dari rekapitulasi hasil pemilu ini berjalan dengan lancar, " Sebutnya.(Red)

 

 

Belum ada Komentar untuk "Sekda Muaro Jambi, Budhi Hartono Hadiri Pembukaan Pleno Hasil Penghitungan Suara Pemilu 2024 Kabupaten Muaro Jambi"

Posting Komentar

Berita Terbaru

Recent Posts Widget

Iklan Atas Artikel

Pasang Iklan

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Pasang Iklan Here