Pj Bupati Muaro Jambi, Bachyuni Buka STQ Tingkat Kabupaten Muaro Jambi

MUARO JAMBI - Penjabat Bupati kabupaten Muaro Jambi Bachyuni Deliansyah SH,. MH "secara resmi Buka STQ Tingkat Kabupaten Muaro Jambi" Pemerintah kabupaten muari jambi gelar Seleksi Tilawatil Qur’an (stq) tingkat kabupaten Muaro Jambi 2024 yang diikuti oleh peserta dari 11 kecamatan yanv ada di Kabupaten Muaro Jambi Cabang lomba diataranya seperti Tilawah alquran Tartil Qur’an Tahfidz Syarhil Qur'an Kaligrafi Qiraat dan lainnya.

Pembukaan dihadiri langsung pj bupati muaro jambi bachyuni deliansyah didampingi sekda Muaro jambi budhi hartono S. Sos,. MT. Forkopimda/kepala OPD lingkup Pemerintah Kabupaten Muaro Jambi .seluruh dewan hakim dan seluruh peserta STQ/kegiatan dilaksanakan di halaman kantor Bupati Muaro Jambi bukit Baling cinto kenang senin pagi (04/03/2024).

Dalam sambutannya PJ bupati muaro jambi Bachyuni Deliansyah menyampaikan bahwa kegiatan ini dilaksanakan agar mampu melahirkan qori dan qoriah terbaik kabupaten muaro jambi untuk dilombakan tingkat provinsi jambi yang akan dilaksanakan di Kabupaten kerinci/dirinya juga menegaskan dan minta agar peserta stq ini benar-benar putra putri terbaik kabupaten muaro jambi/dan berharap kepada para dewan hakim agar memberikan nilai yang terbaik kepada para peserta lomba, ungkapnya.

Kegiatan Dengan Tema: Terajut kebersamaan dan menguatkan syiar islam untuk muaro jambi mantap terdepan 2024/MTQ tingkat provinsi jambi ke 53 akan dilaksanakan di Kabupaten Kerinci di laksanakan pada november 2024 mendatang.ujarnya.(Red)

 

Belum ada Komentar untuk "Pj Bupati Muaro Jambi, Bachyuni Buka STQ Tingkat Kabupaten Muaro Jambi "

Posting Komentar

Berita Terbaru

Recent Posts Widget

Iklan Atas Artikel

Pasang Iklan

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Pasang Iklan Here