Gubernur Al Haris, Sebut PMII Jambi Sukses Cetak Kader Berprestasi

 

Gubernur Jambi, Al Haris, mengatakan bahwa, Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Provinsi Jambi sukses mencetak kader dalam berbagai sektor di Provinsi Jambi. Hal ini disampaikannya pada Pelantikan Pengurus Wilayah Ikatan Keluarga Alumni Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PW IKA PMII) Provinsi Jambi, bertempat di Auditorium Rumah Dinas Gubernur Jambi, Sabtu (27/01/2024).

“Demi kemajuan Provinsi Jambi, Pemerintah Provinsi Jambi siap dan sedia menerima masukan dari semua elemen masyarakat, termasuk organisasi IKA-PMII, baik berupa saran maupun kritik yang bersifat kontributif dan konstruktif untuk pembangunan Provinsi Jambi yang jauh lebih baik,” pungkas Gubernur Al Haris.

Sebelumnya, Ketua Umum Pengurus Wilayah IKA PMII Provinsi Jambi yang juga sekaligus Wakil Gubernur Jambi Drs. H. Abdullah Sani, M.Pd.I mengatakan, kader pergerakan harus tetap berjuang dengan prinsip dan fitrah Ahlussunah Wal Jama’ah.

“Kader PMII harus menjadi Mujahidin yang selalu berinovasi, yang membawa kemaslahatan dengan tujuan pembangunan pusat dan daerah,” ujar Wagub Sani.

Sementara itu, Wakil Sekretaris PB IKA PMII Dr. Muhammad Faesal mengatakan, pergerakan mahasiswa Islam Indonesia sebagai wujud kesadaran dari alumni PMII bahwa cita-cita bangsa pada hakekatnya adalah pembangunan manusia Indonesia seutuhnya.

“Pembangunan manusia Indonesia seutuhnya baik itu material maupun non material, moral maupun spiritual, tentu harapannya dalam naungan lindungan dan ridho Allah subhanahu wa ta’ala. Dengan demikian jika PMII memandang bahwa tujuan pembangunan nasional adalah terwujudnya masyarakat adil dan makmur sejahtera dalam wadah negara kesatuan Republik Indonesia yang berdasarkan Pancasila dan Undang-Undang Dasar 1945,” kata Muhammad Faesal. (Adv)

 

Belum ada Komentar untuk "Gubernur Al Haris, Sebut PMII Jambi Sukses Cetak Kader Berprestasi"

Posting Komentar

Berita Terbaru

Recent Posts Widget

Iklan Atas Artikel

Pasang Iklan

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Pasang Iklan Here