Pj Bupati Muaro Jambi Hadiri Grand Opening Yayasan Pendidikan International Confusius Mandiri Center

 

Muaro Jambi -  Kasang Pudak | Jum'at, 27 Oktober 2023

Penjabat Bupati Muaro Jambi Bachyuni Deliansyah, SH., MH., didampingi kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Muaro Jambi, Firdaus, S.Ag., dan Kaban BPKAD Kabupaten Muaro Jambi, Alias, SH., Hadiri Grand Opening Yayasan Pendidikan International Confusius Mandiri Center, Kursus Bahasa Mandarin dan Kursus Komputer di Kantor Mandiri Center, Desa Kasang Pudak, Kecamatan Kumpeh Ulu, Kabupaten Muaro Jambi. 
 
Era globalisasi semakin menantang seseorang untuk fasih berbicara bahasa asing di luar bahasa Indonesia. Bahkan, tak sedikit orang tua yang memasukkan anaknya ke sekolah dengan metode bilingual agar anak cakap bersaing di masa mendatang.
 
Penjabat Bupati Muaro Jambi Bachyuni Deliansyah mengawali sambutanya, mengucapkan terima kasih serta mengapresiasi yang setinggi-tingginya atas grand opening ini Yayasan Pendidikan International Bahasa Mandarin karena ini menjadi pertama yang dilakukan dalam menghadirkan sarana pusat pembelajaran Bahasa Mandarin dan Kursus Komputer ini di Kabupatrn Muaro Jambi.
 
” Mandiri Center ini bisa menjadi sarana tempat edukasi bagi para putra putri kita di wilayah Kabupaten Muaro jambi, tidak terkecuali juga dalam pengembangan kreativitas bagi masyarakat sekitar”. ungkapnya.

Belum ada Komentar untuk "Pj Bupati Muaro Jambi Hadiri Grand Opening Yayasan Pendidikan International Confusius Mandiri Center"

Posting Komentar

Berita Terbaru

Recent Posts Widget

Iklan Atas Artikel

Pasang Iklan

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Pasang Iklan Here