Budhi Hartono, Sekda Muaro Jambi Hadiri Haflah Akhirussanah Khotmil Qur an wal kutub wisuda tahfidzal-Qur an


MUARO JAMBI - Sekretaris Daerah Kabupaten Muaro Jambi ,Budhi hartono S. Sos,. MT dan turut hadir Wakil Gubenur provinsi jambi Drs. H. Abdullah sani, M,p.d. Menghadiri Acara "haflah Akhirussanah khotmil Qur'an wal kutub wisuda tahfidzal-Qur'an alfiyah ibnu malik".Yang berlokasi pondok Pesantren kitab dan tahfidzul-Qur'an (Tarbiyatul ummah) Ladang panjang Sungai gelam. Kabupaten Muaro Jambi.Sabtu Malam 24/06/2023.

Para wali murid santri dan para santriwati pondok pesantren Tatbiyartur Ummah.beserta hadirin dan hadirat yang mudah mudahan rasanya bersyukur kepada allah swt dan mari kita bersyukur di malam hari ini kita semuanya dapat hadir berjamaah berkumpul di sini.

Majelis yang dimuliakan oleh allah Swt bukan karena keindahannya bukan karena panggungnya juga bukan tapi yang berada di bawah kendali.

keluarga besar pondok pesantren yang kita cintai ini, apa yang diharapkan diimpikan oleh Bapak Gubernur dalam visi misinya Insya Allah yang seperti ini Insya Allah yakin dan seyakinya nggak akan mempercepat Saya ulangi akan mempercepat apa menjadi harapan kita yang disimpulkan oleh visi misi Bapak Gubernur.

kita bayangkan tapi kita mengikuti acara Yang pertengahan tadi tahfidzul Qur'an dan doanya padahal turun itu doanya bukan saja diaminkan oleh yang nyata bayangkan. Bapak" sekalian kalau kita tadi ikut Amin paling tidak ada dalam majelis ini doa-doanya itu adalah luar biasa yang kalau itu dikabulkan oleh Allah maka pastikan gak usah ragu Jambi Provinsi Jambi ini ke depan akan berubah menjadi lebih baik.

Membantu dengan material atau apapun namanya dengan pondok pesantren dengan populasi kita merasa jauh bahagianya pada waktu berama dengan ulama dan tokoh masyarakat apakah keberkahan. apa artinya membanggun provinsi jambi ini kalau keberkahan di Cabut oleh allah Swt.

membanggun partisipasi yang ada mudah-mudahan dengan keberkahan. bagaimana masyarakat provinsi jambi ini umumnya khususnya di sekitar desa ini. keberkahan dari bumi ini adalah langit  artinya apa pembangunan provinsi jambi ini akan semakin lancar .kenapa bisa saya sampaikan karena memang mivi misi dapat membangun harapan bapak gubenur jambi. cepat atau lambat sedikit atau banyak untuk bagaimana memantapkan kualitas sumber daya manusia provinsi jambi bisa lebih baik,katanya

 

Belum ada Komentar untuk "Budhi Hartono, Sekda Muaro Jambi Hadiri Haflah Akhirussanah Khotmil Qur an wal kutub wisuda tahfidzal-Qur an"

Posting Komentar

Berita Terbaru

Recent Posts Widget

Iklan Atas Artikel

Pasang Iklan

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Pasang Iklan Here