DPRD Kota Jambi Gelar Paripurna Pandangan Umum Fraksi Terkait Jawaban Eksekutif

 

Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Jambi melaksanakan rapat paripurna dengan agenda jawaban eksekutif terhadap pemandangan umum fraksi-fraksi DPRD Kota Jambi terhadap Penyampaian Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPJ) Wali Kota Jambi Tahun 2022.

Rapat paripurna berlangsung di ruang rapat A gedung DPRD Kota Jambi, Sabtu (01/04/2023), yang dipimpin langsung oleh Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Jambi, Putra Absor Hasibuan SH dan didampingi unsur pimpinan, serta dihadiri dengan anggota DPRD Kota Jambi.

Paripurna tersebut juga dihadiri oleh Walikota Jambi Dr H Syarif Fasha ME beserta Forkompinda Kota Jambi.

Ketua DPRD, Putra Absor Hasibuan usai rapat mengatakan bahwa hasil rapat paripurna ini akan dikembangkan menjadi pansus dan akan dikirim ke OPD dan Mitra dan akan dibahas lebih lanjut.

“Masing-masing fraksi telah menyerahkan pandangan umum atas LKPJ Walikota Jambi tahun 2022, jadi ini nanti akan kita kembangkan menjadi pansus komisi komisi dan akan kita kirim ke OPD-OPD terkait dan semua mitra akan kita bahas dan diuji agar ini bisa terlaksana dengan baik dan tertib,” jelasnya.



Belum ada Komentar untuk " DPRD Kota Jambi Gelar Paripurna Pandangan Umum Fraksi Terkait Jawaban Eksekutif "

Posting Komentar

Berita Terbaru

Recent Posts Widget

Iklan Atas Artikel

Pasang Iklan

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Pasang Iklan Here