Anggota DPRD Muaro Jambi Fraksi PAN Minta Restu DPRD Terkait Pemekaran Muaro Jambi

 

MUAROJAMBI– Robinson Sirait Anggota DPRD Muaro Jambi masih optimis dalam memperjuangkan pemekaran Kabupaten Muaro Jambi yang mana hal ini permintaan warga masyarakat bahar khususnya, mereka mendukung dalam pemekaran kabupaten ini nantinya.

Hal ini dinyatakan oleh Robinson sirait anggota DPRD fraksi PAN Kabupaten Muaro Jambi.”Mohon restu dari kawan-kawan DPRD terutama juga toko masyarakat yang ada di Jaluko dan juga Sungai Gelam karena ini nanti yang akan berdekatan, “tuturnya.

“Rencana kami kalau di setujui nanti kami juga akan rapat kembali dengan 3 Kecamatan, seluruh kepala desa, BPD atau masyarakat, Pemuda kita akan teruskan perjuangan ini kalau kita berjuang hari ini juga kan enggak mungkin langsung terlaksana tahun 2023, tentu mungkin 4 atau 5 tahun baru berhasil”, imbuhnya.

Sembari demikian Robinson menyampaikan bahwa, kalau kami tidak berjuang sekarang 10 tahun akan datang juga tidak berhasil, jadi masyarakat harus mengerti hal ini, jadi saya mau mengajak maju bukan memisahkan diri, tapi supaya sama- sama maju ini juga mohon dukungan dari media bahwa pemikiran ini adalah pemikiran maju jangan sampai ada isu seperti kemarin orang Sungau Bahar yang saya tahu ya kalau saya salah saya minta maaf,” sampainya.

“Kalau 6 Kecamatan sudah bisa mendirikan kabupaten sendiri, nah hari ini kan ada 4 Sungai Bahar grup terus yang paling berdekatan” lanjutnya. saya juga dengar Jaluko itu mungkin mau dimekarkan juga, nah ini suatu hal yang positif ketika itu nanti bisa terlaksana berarti sangat mendukung untuk dimekarkan Kabupaten itu,”ujar Robinson.

Disamping itu kalau kita lihat dari potensi jumlah penduduk, pelayanan administrasi, peningkatan ekonomi industri, pertanian juga mendukung, hal ini juga hanya politik gagasan,” pungkasnya Robinson.

 

 

Belum ada Komentar untuk "Anggota DPRD Muaro Jambi Fraksi PAN Minta Restu DPRD Terkait Pemekaran Muaro Jambi"

Posting Komentar

Berita Terbaru

Recent Posts Widget

Iklan Atas Artikel

Pasang Iklan

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Pasang Iklan Here