Terkait Drainase dan TPS, Ketua Komisi II DPRD Tanggapi Keluhan Warga

 

Komisi II DPRD kota Jambi yang di ketuai oleh junedi singarimbun, melaksanakan tugas dan fungsi pengawasan ke pasar olak kemang.

Ketua Komisi II DPRD Kota Jambi, Junedi Singarimbun mengatakan setelah turun lapangan, pihaknya melihat TPS yang ukurannya tidak sesuai dengan volume sampah yang ada. Selain itu, kondisi drainase menuju Intalasi Pengolahan Limbah (IPAL) di pasar tersebut, juga perlu perbaikan.

"Setelah dari sini, akan kita hearingkan dengan Disperindag dan Dinas PUPR. Supaya cepat ditindaklanjuti. Karena pedagang sudah mulai jualan di dalam pasar, yang di luar harapan kita juga bisa masuk," katanya.

Menurut Junedi, untuk TPS dewan meminta agar diselesaikan secara cepat. Sementara pada saluran drainase jika memungkinkan akan dianggarkan pada APBD-P 2023. "Kalau tidak memungkinkan di 2024 nanti kita minta dikerjakan," katanya.

Sementara itu, Ketua RT 04, Kelurahan Olak Kemang, Pahmi mengatakan jika masalah itu agar cepat diselesaikan. Pasalnya warga merasa terganggu dengan bau sampah dan menjadikan lingkungan menjadi tidak bersih. (Red)


 

Belum ada Komentar untuk " Terkait Drainase dan TPS, Ketua Komisi II DPRD Tanggapi Keluhan Warga"

Posting Komentar

Berita Terbaru

Recent Posts Widget

Iklan Atas Artikel

Pasang Iklan

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Pasang Iklan Here