Anggota DPRD Muaro Jambi Reses di Desa Pulau Kayu Aro Kec. Sekernan

 

Muaro Jambi - Anggota DPRD Muaro Jambi Baijuri dari fraksi PDI-P melaksanakan reses di Desa Pulau Kayu Aro Kecamatan Sekernan Kabupaten Muaro Jambi Senin, (6/3/23).

Reses yang dilaksanakan oleh fraksi PDI-P dapil 1 Kabupaten Muaro Jambi ini turut pula hadir Kabid Bina Program Teknis Jasa Konstruksi Dinas Pekerjaan Umum Kabupaten Muaro Jambi Reza Fahlevi. Dalam kesempatan ini Baijuri menyampaikan aspirasinya pada masyarakat desa pulau kayu Aro tentang pembangunan jalan.

“Dalam kesempatan reses ini saya akan menampung aspirasi masyarakat desa pulau kayu Aro agar segera di perbaiki, itu akan kita perjuang kan aspirasi yang di pinta masyarakat di sini, mengingat karna jalan sangat penting bagi perekonomian masyarakat dan anak anak sekolah yang melintasi jalan ini,” Sebut Baijuri.

Sementara Hikmah Kepala desa pulau kayu aro mengatakan, dalam beberapa tahun ini belum ada kegiatan reses yang di lakukan anggota DPRD Kabupaten Muaro Jambi dengan hari ini dari fraksi PDI-P hadir di desa pulau kayu Aro.

Dirinya juga sangat berharap dengan ada nya reses ini mudah mudahan bisa menyuarakan aspirasi Masyarakat desa pulau kayu Aro di gedung DPRD kabupaten Muaro Jambi.

“Saya selaku mewakili Masyarakat desa pulau kayu Aro berharap agar pembangunan jalan poros yang ada di desa pulau kayu Aro agar menjadi perhatian khusus bagi pemerintah kabupaten Muaro Jambi. Hikmah juga menyebut dalam waktu dekat ini desa pulau kayu Aro sebagai tuan rumah untuk MTQ tingkat Kecamatan Sekernan tahun 2023 .agar kira nya Dinas PUPR Muaro Jambi untuk segera memperbaiki jalan yang rusak atau gerakan sapu lobang. ( Red/Adv )

 

 

Belum ada Komentar untuk "Anggota DPRD Muaro Jambi Reses di Desa Pulau Kayu Aro Kec. Sekernan"

Posting Komentar

Berita Terbaru

Recent Posts Widget

Iklan Atas Artikel

Pasang Iklan

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Pasang Iklan Here