Anggota DPRD Kota Jambi Realisasikan Janji Atasi Banjir Dikelurahan Murni

 

Anggota komisi IV Dewan Perwakilan Daerah (DPRD) Kota Jambi, Kemas Faried Alfarelly melakukan kunjungan kerja atau reses di RT.20, Kelurahan Murni, Kecamatan Danau Sipin, Kota Jambi, Sabtu (4/3).

Dalam kesempatan itu, lurah Kelurahan Murni, Adi Kurniawan menyampaikan apresiasi dan ucapan terimakasih atas upaya kerja keras Kemas Faried Alfarelly dalam membantu mengatasi banjir di RT 19 dan 20 Kelurahan Murni.

“Kami mengucapkan terimakasih atas upaya yang dilakukan bang Faried selaku anggota dewan, salah satunya Drainase RT 19-20 terasa betul manfaatnya, kata Adi.

Sementara itu anggota Komisi IV DPRD Kota Jambi Kemas Faried Alfarelly mengutarakan, kehadirannya adalah wujud dari komitmen untuk terus mendengarkan, menyerap, dan memperjuangkan aspirasi masyarakat.

“Pertama bersilaturahmi kepada warga, kemudian yang kedua saya juga selain reses ini untuk mendengarkan aspirasi, juga menyampaikan kinerja kami selama 3 tahun ini kepada masyarakat supaya juga masyarakat juga tahu apa nian kerja Kemas Faried Alfarelly,” ujarnya.


 

Belum ada Komentar untuk "Anggota DPRD Kota Jambi Realisasikan Janji Atasi Banjir Dikelurahan Murni"

Posting Komentar

Berita Terbaru

Recent Posts Widget

Iklan Atas Artikel

Pasang Iklan

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Pasang Iklan Here