Anggota DPRD Muaro Jambi Fraksi Demokrat Agustian Mahir Reses di Desa Lubuk Raman

 

 

Muaro Jambi - Anggota DPRD Kabupaten Muaro Jambi Dapil I Sekernan, Maro Sebo,Taman Rajo,dari Fraksi Demokrat Agustian Mahir laksanakan Reses di Desa Lubuk Raman Kecamatan Maro Sebo Kabupaten Muaro Jambi, Rabu (01/02/23).

Agustian Mahir mengatakan, Reses ini bertujuan menyerap aspirasi masyarakat Desa lubuk Raman Kecamatan Maro Sebo Kabupaten Muaro Jambi sebagai bahan pertimbangan dewan Kabupaten Muaro Jambi untuk dilaksanakan realisasi pembagunan tahun mendatang.

Ada beberapa usulan yang disampaikan oleh masyarakat Desa Lubuk Raman melalui Kepala Desa Safi’i , warga menyampaikan semoga apa yang mereka butuhkan untuk pembagunan Desa Lubuk Raman dapat terealisasi di tahun depan.

Kepala Desa Safi’i menjelaskan, ada beberapa perioritas dalam usulan masyarakat Lubuk Raman pada Reses, diantaranya infrastruktur jalan penghubung utama Desa Lubuk Raman dan lampu penerangan jalan.

Menanggapi usulan yang disampaikan oleh masyarakat Lubuk Raman tahun mendatang anggota DPRD Kabupaten Muaro Jambi Dapil I Agustian Mahir mengatakan akan fokus pembangunan Desa Lubuk Raman. " Insyaallah kita fokus infrastruktur jalan dan lampu," kata Agustian Mahir. ( Red/Adv )

 

Belum ada Komentar untuk "Anggota DPRD Muaro Jambi Fraksi Demokrat Agustian Mahir Reses di Desa Lubuk Raman"

Posting Komentar

Berita Terbaru

Recent Posts Widget

Iklan Atas Artikel

Pasang Iklan

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Pasang Iklan Here