SEKDA KABUPATEN MUARO JAMBI JENGUK WARGA YANG TERKENA ANGIN PUTING BELIUNG

 

 

Sekrearis Daerah (Sekda) Kabupaten Muarojambi, Budhi Hartono, Selasa (10/1/2023), menyerahkan bantuan kepada warga yang terdampak puting beliung di Desa Mendalo Darat, Kecamatan Jambi Luarkota (Jaluko).


Sebelumnya, puting beliung melanda kawasan Mendalo Darat pada Senin (9/1) dinihari. Setidaknya ada delapan rumah warga yang mengalami kerusakan.


Budhi Hartono menyampaikan, Pemkab Muarojambi turut prihatin atas musibah yang dialami warga Mendalo Darat. Ia berharap warga yang terdampak bisa tabah dan mengambil hikmah di balik musibah yang terjadi.


Ditambahkan Budhi, bantuan yang diberikan merupakan wujud kepedulian Pemkab Muarojambi kepada warga yang tengah mengalami musibah.


"Kita hari ini menyerahkan bantuan kepada warga yang terdampak angin puting beliung berupa sembako, selimut, terpal, dan kainnya," kata Budhi


Sementara itu, Kepala Desa Mendalo Darat, Bambang Santoso menyampaikan terima kasih kepada Pemkab Muarojambi atas bantuan yang diberikan.


"Terima kasih banyak atas bantuan dan perhatian Pemda Muarojambi, semoga dapat meringankan beban warga yang kena musibah," kata Bambang.

Belum ada Komentar untuk "SEKDA KABUPATEN MUARO JAMBI JENGUK WARGA YANG TERKENA ANGIN PUTING BELIUNG"

Posting Komentar

Berita Terbaru

Recent Posts Widget

Iklan Atas Artikel

Pasang Iklan

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Pasang Iklan Here