PJ Bupati Bachyuni Deliansyah, SH.MH Hadiri Pelantikan Anggota PPK Kabupaten Muaro Jambi

 

MUARO JAMBI - Pj bupati Muaro Jambi Bachyuni Deliansyah, SH.MH menghadiri pelantikan dan pengambilan sumpah anggota panitia pemilihan kecamatan terpilih pemilihan umum tahun 2024 bertempat di Shang ratu hotel,Rabu (04/01/2023).

Selaku Ketua KPU kabupaten Muaro jambi, Elfi Prasatia, SP melantik anggota panitia pemilihan kecamatan terpilih pemilihan umum tahun 2024 yang berjumlah 55 orang,5 orang anggota per 1 kecamatan. Pelantikan disaksikan langsung oleh Pj bupati Muaro Jambi Bachyuni deliansyah,SH.MH ketua Bawaslu kabupaten Muaro Jambi dan unsur forkopimda di lingkup kabupaten Muaro jambi.

Pj Bupati Muaro Jambi berpesan,para anggota yang baru dilantik agar bekerja secara transparan, berintegritas dan persamaan. Sebab dengan begitu, maka kualitas Pemilu akan terjaga dengan baik. Karena menurut beliau, KPU ini merupakan lembaga yang berbeda yakni bersifat Kolektif Kolegial.

Selanjutnya, Pj bupati juga berpesan kepada seluruh Anggota KPU Kabupaten/ Kota yang baru dilantik agar menjalankan tugas dan amanah,baik dan profesional untuk memastikan pemilu berlangsung demokratis dan akuntabel,ujar Pj Bupati Bachyuni Deliansyah.

Kita meyakini, Pemilu  bisa berjalan demokratis jika semua petugas dan elemen yang terlibat di dalamnya melaksanakan tugas, fungsi dan kewajibannya dengan baik, serta berkoordinasi dan bekerjasama secara harmonis. Untuk itu, mari kita kembangkan sinergitas yang saling mendukung, dengan tetap berpedoman pada peraturan perundangan yang berlaku,tuturnya.

 

Belum ada Komentar untuk "PJ Bupati Bachyuni Deliansyah, SH.MH Hadiri Pelantikan Anggota PPK Kabupaten Muaro Jambi"

Posting Komentar

Berita Terbaru

Recent Posts Widget

Iklan Atas Artikel

Pasang Iklan

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Pasang Iklan Here