AL Haris Jadi Irup Hari Bakti Ke-73 Imigrasi Bertempat di Kanwil Kemenkumham Jambi

 

Provinsi Jambi -  Gubernur Jambi Al Haris tampil sebagai inspektur upacara (Irup) pada Hari Bakti ke-73 Imigrasi yang bertempat di Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM (Kanwil Kemenkumham) Provinsi Jambi, Kamis (25/1/2023) pagi.


Pada kesempatan ini Gubernur Jambi Al Haris membacakan amanat Menteri Hukum dan HAM, Yasonna Laoly. Tampak hadir Kakanwil Kemenkumham Provinsi Jambi, Tholib serta jajarannya.

Dalam amanatnya, Menteri Kumham berpesan kepada seluruh insan Imigrasi di Indonesia untuk dapat bekerja dengan lebih baik dan memiliki rasa tanggung jawab. Baik kepada Tuhan, pimpinan dan keluarga.

Selain itu, Menteri Kumham juga meminta agar dapat mengubah pola pikir menjadi proaktif dalam merumuskan kebijakan dan adaptif terhadap berbagai perkembangan internasional terbuka dalam menerima hal-hal baru.

“Serta kritis dalam mengevaluasi kebijakan. Perlu diingat bahwa kita semua adalah bagian dari pemerintah yang bekerja untuk rakyat Indonesia demi kemajuan bangsa dan negara.”

“Saya berpesan kepada seluruh insan imigrasi untuk tetap teguh dalam menjalankan fungsi yang diemban. Jadikanlah pekerjaan yang dijalani sebagai ibadah yang dipertanggungjawabkan, tidak hanya di depan pemimpin atau keluarga, melainkan juga dihadapan Tuhan yang maha kuasa,” tutup Yassona Laoly.(Red/Adv)

 

Belum ada Komentar untuk "AL Haris Jadi Irup Hari Bakti Ke-73 Imigrasi Bertempat di Kanwil Kemenkumham Jambi"

Posting Komentar

Berita Terbaru

Recent Posts Widget

Iklan Atas Artikel

Pasang Iklan

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Pasang Iklan Here