Ahmad Murni Anggota DPRD Muaro Jambi Reses ke Kecamatan Taman Rajo

 

 

Muaro Jambi - Anggota DPRD Kabupaten Muaro Jambi dari partai Nasdem Ahmad Murni SH MH menggelar reses dalam rangka menyerap aspirasi masyarakat Desa teluk Jambi Kecamatan taman Rajo Kabupaten Muaro Jambi.

Di sapa pak dewan Akrabnya dalam reses ini, mendorong warga untuk menyampaikan program yang dibutuhkan asgirasi warga . Reses tersebut dihadiri Kepala Desa , para tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda, dan Serta Undangan Lainnya. Legislator partai Nasdem itu himbau kepada masyarakat yang hadir dalam reses tersebut untuk menyampaikan aspirasi yang betul-betul dibutuhkan oleh masyarakat banyak.

“Masa reses ini merupakan masa penting yang sejatinya secara fungsional sebagai media menjaring aspirasi masyarakat. Reses merupakan kewajiban bagi anggota DPRD dari fraksi NasDem dalam menjaring informasi untuk kemudian disalurkan dan diperjuangkan,”ungkapnya.

Aspirasi yang berhasil dihimpun melalui reses menurut, nantinya akan diperjuangkan melalui lembaganya di DPRD kabupaten Muaro Jambi.

“Insya Allah, kami akan menyalurkan aspirasi yang dihimpun dalam reses ini, yang tentunya saya juga akan kawal mudah-mudahan dapat direalisasikan,” terangnya.

Lanjut dikatakan ,apa yang menjadi aspirasi masyarakat yang merupakan kebutuhan masyarakat akan selalu di perjuangkan. “Intinya, kami selalu siap untuk memperjuangkan aspirasi warga,” ujar legislator Nasdem tersebut.

Sementara itu satu warga ibu Nurjanah menyampaikan ucapan terima kasih kepada masyarakat yang telah menyampaikan aspirasinya. Oleh karena itu, ia mengaku akan selalu berjuang demi kesejahteraan masyarakat Kecamatan, khususnya warga Desa .

“Perjuangan kami untuk kesejahteraan masyarakat tidak akan pernah luntur, selain menyerap aspirasi, kegiatan ini juga merupakan ajang silaturahmi dengan konstituen di daerah pemilihan, jadi kegiatan ini merupakan kewajiban bagi semua anggota DPRD,” pungkasnya.( Red/Adv )

 

Belum ada Komentar untuk "Ahmad Murni Anggota DPRD Muaro Jambi Reses ke Kecamatan Taman Rajo"

Posting Komentar

Berita Terbaru

Recent Posts Widget

Iklan Atas Artikel

Pasang Iklan

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Pasang Iklan Here