Haris Hadiri Pembukaan Karya Bhakti TNI Korem Gapu

 

Lidikjambi.net - Gubernur Jambi menghadiri acara Pembukaan Karya Bhakti TNI Korem 042/Gapu di Simpang Desa Karmeo-Desa Kilangan, Kab. Batanghari pada Sabtu, (22/10/22).

Kegiatan tersebut merupakan Program Pemprov Jambi dan TNI untuk melakukan pengerasan jalan sepanjang sekitar 44 Km.

Kapolda Jambi Irjen Pol. Rusdi Hartono melalui Kabid Humas Polda Jambi Kombes Pol. Mulia Prianto menyebutkan bahwa pelaksanaan program tersebut merupakan inisiasi pemerintah Provinsi Jambi yang dibantu oleh TNI untuk membuka jalan yang akan digunakan sebagai lintasan truk angkutan batu bara.

” Seperti yang disampaikan oleh Gubernur Jambi bahwa jalan sepanjang 44 Km ini nantinya akan dijadikan lintasan khusus truk angkutan batu bara sehingga tidak melintas di pemukiman warga serta dapat menghindari kemacetan panjang “, ucap Kabid Humas.

Acara kemudian dilanjutkan dengan pembukaan secara simbolis pelaksanaan pekerjaan jalan Karya Bakti TNI Korem 042/Gapu yang ditandai dengan menaiki alat berat oleh Gubernur Jambi, dengan didampingi oleh Forkompimda Provinsi Jambi dan Forkompimda Kab. Batanghari.

Usai acara dilaksanakan, kegiatan dilanjutkan dengan pemberian sembako secara simbolis kepada perwakilan masyarakat oleh Gubernur Jambi didampingi oleh Kapolda Jambi, Danrem 042/Gapu Jambi, Perwakilan Kejati Jambi, Bupati Batanghari dan Kajari Batanghari

Belum ada Komentar untuk "Haris Hadiri Pembukaan Karya Bhakti TNI Korem Gapu"

Posting Komentar

Berita Terbaru

Recent Posts Widget

Iklan Atas Artikel

Pasang Iklan

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Pasang Iklan Here