Gubernur Sambut Baik Kunjungan Kapolda Jambi

 

 

Lidikjambi.net - Jalin Sinergitas dan Soliditas, Kapolda Jambi, Irjen Pol. Rusdi Hartono mengunjungi dan silaturahmi kepada Forkopimda Jambi pada Senin, (24/10)

Kunjungan Kapolda Jambi pada hari ini diawali dengan silaturahmi bersama Danrem 042/Gapu, Brigjen TNI. Supriono kemudian dilanjutkan dengan silaturahmi bersama Gubernur Jambi, Al Haris, Ketua PT, Nugroho Setiadji, Ketua DPRD Provinsi Jambi, Edi Purwanto dan terakhir kepala Kejaksaan Tinggi Jambi, Erlan Suherlan.

Kabid Humas Polda Jambi Kombes Pol. Mulia Prianto melalui Kasubbid Penmas Bidhumas Polda Jambi Kompol Mas Edy menyebutkan kegiatan kunjungan dilaksanakan dalam rangka memperkenalkan diri selaku pejabat baru serta menjalin silaturahmi bersama jajaran Forkopimda dan stake holder terkait.

” Tentunya dengan dilakukannya kunjungan ini dapat memperkuat sinegritas Polda Jambi bersama jajaran Forkopimda Jambi dalam menjaga situasi kamtibmas yang aman dan nyaman di Jambi,” Ucap Kompol Mas Edy

Dikatakan Kasubbid Penmas, Kapolda Jambi tentunya juga berharap kepada Forkopimda dan stake holder terkait dapat bekerja sama dengan baik dalam membantu Kapolda Jambi menjalankan tugasnya.

Tampak hadir mendampingi Kapolda Jambi, Karo Ops Polda Jambi, Kombes Pol. Feri Handoko S, Dirintelkam Polda Jambi, Kombes Pol. Bondan Witjaksono, Dirreskrimum Polda Jambi, Kombes Pol. Andri Ananta Yudisthira, Dirreskrimsus Polda Jambi, Kombes Pol. Christian Tory, Dirresnarkoba Polda Jambi, Kombes Pol. Thomas Panji S dan Kapolresta Jambi, Kombes Pol. Eko Wahyudi.

 

 

Belum ada Komentar untuk "Gubernur Sambut Baik Kunjungan Kapolda Jambi"

Posting Komentar

Berita Terbaru

Recent Posts Widget

Iklan Atas Artikel

Pasang Iklan

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Pasang Iklan Here