BACHYUNI DELIANSYAH, SH.MH RAYAKAN MALAM RESEPSI KEMERDEKAAN, DALAM RANGKA MEMPERINGATI HUT RI KE-77

 

MUARO JAMBI - Usai upacara bendera memperingati Hari Ulang Tahun ke- 77 Republik Indonesia pemerintah kabupaten muaro jambi, kegiatan tersebut digelar di aula rumah dinas bupati muaro jambi. Rabu, (17/08/2022).

Pj. Bupati Muaro Jambi Bachyuni Deliansyah.SH, merayakan  malam resepsi kenegaraan dengan tema "Pulih lebih cepat, bangkit lebih kuat".

Dalam kesempatan ini, Pj. bupati memberikan penghargaan kepada camat juara teladan diberikan  piagam dan tropi serta uang pembinaan kepada camat teladan, Dan juara Teladan I diperoleh kecamatan Bahar Selatan,  JuaraTeladan II kompeh ilir dan juara Teladan III Kompeh Ulu.

tampak hadir dalam resepsi kenegaraan, Sekda kabupaten muaro jambi, Budi Hartono, Ketua DPRD kabupaten muaro jambi, Yuli Setia Bakti,  Kapolres Muaro jambi, Kepala Kejaksaan negeri muaro jambi, OPD lingkup kabupaten muaro jambi, dan anggota paskibraka kabupaten muaro jambi.

Resepsi kenegaraan ini dilakukan sebagai momen ungkapan syukur dalam satu kesatuan persaudaraan.

Dalam kesempatan itu, Bachuyni, menegaskan bahwa sebagai warga negara Indonesia kita berada dalam satu kesatuan, Satu Nusa, Satu Bangsa, meskipun berbeda suku, agama, dan ras. Namun demikian, nilai kesatuan sangat penting untuk memberikan dukungan yang terbaik kepada pemerintah kita. "Kita hadir di sini karena pendahulu kita Meskipun berbeda suku, agama dan ras, kita berada di Indonesia yang satu dan sama. Maka nilai kesatuan sangat penting.

Bayu sapaan akrabnya juga mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk meninggalkan perbedaan-perbedaan, meninggalkan kepentingan-kepentingan pribadi, meninggalkan kelompok-kelompok yang sebelumnya saling berkompetisi. Sudah saatnya bersatu, pulih lebih cepat dan bangkit lebih kuat membangun muaro jambi tercinta. "Saatnya kita meninggalkan perbedaan-perbedaan kita.

Meninggalkan kepentingan-kepentingan pribadi kita. Meninggalkan kelompok-kelompok yang dulunya saling berkompetisi. Kompetisi itu penting tetapi bukan kompetisi yg menghancurkan namun mendukung yang sudah diberi kepercayaan. Kita semua berada dalam satu kesatuan.

Pulih lebih cepat bangkit lebih kuat, tema yang diambil dari latar belakang hidup kita saat ini. Mari kita pulih dengan semangat yang satu dan sama untuk membangun kabupaten muaro jambi tercinta.

Dalam sambutannya mengatakan bahwa hari ini di seluruh pelosok negeri ini, kita merayakan HUT ke- 77 Republik Indonesia, dengan tema, "Pulih lebih cepat, Bangkit lebih kuat". Dari tema itu, ia mengutip dua poin penting yakni cepat dan bangkit dalam kontek pembangunan kabupaten demi kesejahteraan bersama. "Tema HUT Proklamsi ke- 77 RI tahun ini mengambil tema 'Pulih lebih cepat, Bangkit lebih kuat'. Dari tema itu, ada dua poin utama yang bisa dipetik untuk pembangun kabupaten  kita, yaitu cepat dan kuat. Cepat menanggapi program-program yang digelontorkan untuk kesejahteraan rakyat, dan kuat dalam menjalankan pembangunan berkelanjutan".

Ia juga meminta seluruh lapisan masyarakat untuk kompak, bersatu, dan terus mendukung Pemerintah kabupaten dalam menjalankan roda pemerintahan. "Dengan kerendahan hati, saya meminta Bapak, Ibu, seluruh lapisan masyarakat dan semua stakeholder terkait untuk bahu membahu, bersatu hati mendukung roda pemerintahan kabupaten muaro jambi," tutupnya

 

 

Belum ada Komentar untuk "BACHYUNI DELIANSYAH, SH.MH RAYAKAN MALAM RESEPSI KEMERDEKAAN, DALAM RANGKA MEMPERINGATI HUT RI KE-77 "

Posting Komentar

Berita Terbaru

Recent Posts Widget

Iklan Atas Artikel

Pasang Iklan

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Pasang Iklan Here