BACHYUNI DELIANSYAH, SH.MH MENJADI INSPEKTUR PENGIBARAN BENDERA UPACARA HUT-77 KEMERDEKAAN RI

 

MUARO JAMBI - Pj. Bupati Muaro Jambi Bachyuni Deliansyah.SH, MH Menjadi IRUP HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke 77 Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) Kabupaten Muaro Jambi mengibarkan Bendera Merah Putih pada Upacara Peringatan Hari Kemerdekaan ke 77 di lapangan kantor bupati muaro jambi,Rabu (17/8/2022).

Pj. bupati muaro jambi, Bachyuni Daliansyah, SH,. MH.  menjadi Inspektur Upacara (Irup) pada upacara pengibaran bendara, Bachuyni, setelah melaksanakan upacara langsung memberikan bantuan kepada berupa sembako dan bantuan berupa uang kepada salah satu veteran kabupaten muaro jambi.

Dalam rangka peringatan hari kemerdekaan republik indonesia ke 77. Pj. Bupati langsung mengikuti virtual secara langsung pidato Presiden Repubilk Indonesia, Joko Widodo.

Dan setelah mengikuti virtual dilanjutkan kunjungan ke lapas perempuan dan  dilanjutkan kembali kunjungan dan silaturahim dikediaman veteran dijaluko. Pemerintah kabupaten muaro jambi juga memberikan penghormatan setinggi tingginya kepada para pahlawan yang telah gugur.

Pj. bupati muaro jambi, mengatakan bahwa Proklamasi kemerdekaan, bukanlah ujung perjuangan. Namun dalam hal ini, Bachyuni menegaskan,"mari kita semangat gotong royong dan tetap jaga kedamaian menuju indonesia pulih lebih cepat bangkit lebih kuat."

Sementara pelaksanaan upacara  dilakukn pengibaran bendera merah putih, pembacaan tesk proklamasi dan Do’a. Adapun peserta upacara  terdiri dari antara perwakilan TNI, Polri, ASN, dan Pelajar. Seluruhnya mengikuti upacara pengibaran bendera merah putih.

 

 

Belum ada Komentar untuk "BACHYUNI DELIANSYAH, SH.MH MENJADI INSPEKTUR PENGIBARAN BENDERA UPACARA HUT-77 KEMERDEKAAN RI"

Posting Komentar

Berita Terbaru

Recent Posts Widget

Iklan Atas Artikel

Pasang Iklan

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Pasang Iklan Here