BACHYUNI DELIANSYAH, SH.MH HADIRI ACARA ULANG TAHUN (HUT) TVRI KE-60 TAHUN


MUARO JAMBI - Televisi Republik Indonesia (TVRI) stasiun Jambi merayakan hari ulang tahun (HUT) ke 60 tahun, Jumat (19/08/2022), Komitmen untuk bertransformasi secara Digital itu sebagai bentuk peningkatan layanan kepada masyarakat ditengah arus teknologi.

Perayaan HUT itu berlangsung di pelataran kantor TVRI Jambi, Sejumlah pejabat hingga pimpinan media massa di jambi turut hadir dalam acara itu.

Acara diawali dengan pemberian piagam penghargaan, TVRI menyerahkan piagam penghargaan kepada wakil gubernur jambi,pj bupati muaro jambi dan para instansi lainnya sebagai apresiasi atas dukungannya kepada TVRI untuk terus berkarya,dan dilanjutkan penyerahan hibah tanah dari kabupaten muaro jambi yang diserahkan langsung oleh pj bupati muaro jambi bachyuni deliansyah, SH. MH kepada kepala LPP TVRI stasiun jambi.

Penampilan seni budaya daerah mewarnai perayaan HUT TVRI KE-60 stasiun jambi. Diawali oleh Tarian daerah jambi,peragaan busana dari bujang gadis jambi dan pertunjukan musik yang dibawakan oleh band lokal jambi.

 

Belum ada Komentar untuk "BACHYUNI DELIANSYAH, SH.MH HADIRI ACARA ULANG TAHUN (HUT) TVRI KE-60 TAHUN"

Posting Komentar

Berita Terbaru

Recent Posts Widget

Iklan Atas Artikel

Pasang Iklan

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Pasang Iklan Here