Wakil Bupati BBS Sambut Hangat Silaturahmi Wakil Gubernur Jambi

 

 


Lidikjambi.net, Muaro Jambi - Di Aula rumah dinas Bupati Muaro Jambi Hj. Masnah Busro Sambut kedatangan gubernur jambi,bersama jajaran pemerintah Kabupaten Muaro Jambi.


Dengan Tema ” Sucikan Hati,kuatkan silaturahmi menuju Jambi mantap 2024 Kegiatan dilaksanakan di aula rumah Dinas Bupati Muaro Jambi. Rabu (11/05/22)


Selain gubernur acara dihadiri juga Wakil gubernur Jambi,Kyai Abdullah Sani,kepala OPD lingkup pemerintah provinsi Jambi,Forkopimda,sekda Muaro Jambi,kepala OPD lingkup pemerintah Muaro Jambi,dan tamu undangan lainnya.


Dalam sambutannya bupati Muaro Jambi Hj Masnah Busro mengucapkan selamat datang kepada gubernur Jambi dan wakil gubernur Jambi beserta rombongan di kabupaten Muaro Jambi saya atas nama Bupati Muaro Jambi bersama Wakil Bupati Muaro Jambi mengucapkan Minal Aizin walfaizin Mohon maaf lahir dan batin.


“Alhamdulillah Kita menyambut Syawal dengan bergembira karena sudah 2 tahun kita rasakan setiap hari raya idulfitri kita mengalami dibatasi belum bisa bersilaturahmi tapi tahun ini Alhamdulillah kita sudah bisa bersilaturahmi bersama bapak gubernur dan bapak wakil gubernur “Ujar Bupati

 

Belum ada Komentar untuk "Wakil Bupati BBS Sambut Hangat Silaturahmi Wakil Gubernur Jambi "

Posting Komentar

Berita Terbaru

Recent Posts Widget

Iklan Atas Artikel

Pasang Iklan

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Pasang Iklan Here