Sekda Muaro Jambi Turut Menghadiri Pengukuhan Pengurus FK3SD

 

Lidikjambi.net, Muaro Jambi - Sekretaris Daerah Kabupaten Muaro Jambi ,Budhi Hartono Kamis (12/05/22) menghadiri acara Pengukuhan Forum Kelompok Kerja Kepala Sekolah Dasar (FK3SD) Kabupaten Muaro Jambi masa bakti 2022- 2026 yang dilaksanakan di Aula Kantor Dinas Pendidikan dan Kebudayaan di bilangan Komplek Perkantoran Bukit Cinto Kenang Bukit Baling Sekernan Muaro Jambi.

FK3SD merupakan organisasi yang dibentuk dalam rangka meningkatkan kualitas mutu pendidikan Sekolah Dasar, untuk membantu mengkoordinasikan dan mengimplementasikan semua program pendidikan. Pengurus FK3SD Kabupaten Muaro Jambi masa bakti 2022 – 2026 dikukuhkan langsung oleh Kadis Pedidikan dan Kebudayaan Kabupaten Muaro Jambi H. Erwanisah.

Dalam kesempatan itu Kadis Pendidikan dan Kebudayaan Muaro Jambi H, Erwanisah, menaruh harapan besar agar Pengurus FK3S Muaro Jambi kedepan, bisa berkontribusi lebih untuk membantu program pemerintah terkait kemaslahatan guru sampai perbaikan kualitas pembelajaran.

“Bapak / Ibu semua punya tanggung jawab moral terhadap anak didik, sering serinnglah berkoordinasi dan berkolaborasi dengan Dinas Pendidikan,” harap Erwanisah.

“Sekali lagi, selamat bertugas, selamat bekerja, berikan yang terbaik untuk pendidikan di Kabupaten Muaro Jambi. Minal Aidin Walfaizin Mohon Maaf lahir dan Batin,” tuturnya .

Sementara itu Sekda Muaro Jambi Budhi Hartono dalam sambutannya menyampaikan dengan dilantiknya pengurus Forum Kelompok Kerja Kepala Sekolah Kabupaten Muaro Jambi masa bakti 2022 – 2026 dapat membawa perubahan Pendidikan di Muaro Jambi, sesuai moto nya hari ini mengembangkan potensi, sinergi dan komitmen Pendidikan

 

 

Belum ada Komentar untuk "Sekda Muaro Jambi Turut Menghadiri Pengukuhan Pengurus FK3SD "

Posting Komentar

Berita Terbaru

Recent Posts Widget

Iklan Atas Artikel

Pasang Iklan

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Pasang Iklan Here