Sekda Budhi Hartono Panggil Direktur dan Jajaran PDAM

 

Lidikjambi.net, Muaro Jambi - Akhirnya Direktur beserta jajaran PDAM Muaro Jambi dipanggil oleh Sekda Muaro Jambi dan juga dewan Pengawasannya. Rabu (20/4).

Pada rapat tertutup yang di gelar di kantor bupati, PDAM Tirta Muaro jambi dicecer habis oleh Sekda Muaro Jambi H Budhi Hartono.

Usai rapat Sekda menyebut jika kondisi PDAM Tirta Muaro Jambi kurang sehat dari berbagai lini, terutama sisi pemasukan. Katanya, di PDAM sudah kebanyakan karyawan sehingga keuangan habis tersedot membayar gaji dari karyawan itu sendiri.

"PDAM kita sudah lama tidak sehat. 70 persen pendapatan lari ke karyawan. Sementara kinerja tidak ditingkatkan," kata Sekda. Seharusnya, lanjut Sekda, jika orang banyak pelayanan kepada pelanggan baik.

Sementara ini malah sebaliknya. Untuk itu, kedepan dirinya berharap agar kinerja lebih diutamakan. Sebab ini merupakan pelayanan untuk masyarakat.Jangan sampai ada lagi keluhan dari pelanggan.

"Idealnya 1.000 pelanggan itu delapan orang pegawai. Sedangkan kita 15.000 pelanggan karyawannya lebih dari 100 orang. Itu sudah over load," katanya. "Kita dorong, dengan jumlah karyawan yang banyak itu, kita lebih meningkatkan kinerja," sambungnya.

 

Belum ada Komentar untuk "Sekda Budhi Hartono Panggil Direktur dan Jajaran PDAM"

Posting Komentar

Berita Terbaru

Recent Posts Widget

Iklan Atas Artikel

Pasang Iklan

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Pasang Iklan Here