Sartono Gantikan Amirudin Sebagai Ketua Fraksi Golkar di DPRD Muaro Jambi

 

Lidikjambi.net, Muaro Jambi - Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Muaro Jambi H. Ivan Wirata menunjuk Sartono, BE sebagai Ketua Fraksi Golkar di DPRD Kabupaten Muaro Jambi menggantikan Drs. Andi Amirudin.

Hal ini dibacakan langsung Ketua DPRD Muaro Jambi Yuli Setya Bhakti pada saat sidang Paripurna di Gedung DPRD Kabupaten Muaro Jambi, Senin (14/3/22).

“Kita menunjuk Pak Sartono, BE sebagai Ketua Fraksi, karena sudah waktunya untuk diganti untuk penyegaran di Fraksi serta kedepannya bisa memperjuangkan aspirasi masyarakat di DPRD Kabupaten Muaro Jambi melalui Fraks,” kata Ivan Virata.

Andi Amirudin sebelumnya telah menjabat sebagai Ketua Fraksi Golkar Muaro Jambi selama 8 tahun.

”Saya cuma pesankan jangan mementingkan kepentingan pribadi namun perjuangkan aspirasi masyarakat di DPRD,” ujarnya.

Sementara itu, Sartono, BE menyebutkan terima kasih kepada Ketua DPD II Partai Golkar Ivan Wirata yang mempercayai saya sebagai Ketua Fraksi Golkar di DPRD Muaro Jambi yang baru.

”Nantinya kita akan terus berjuang di DPRD Kabupaten Muaro untuk memperjuangkan aspirasi masyarakat sesuai Komisi yang ada di Fraksi Golkar DPRD Kabupaten Muaro Jambi dan menjalankan amanah dari Ketua DPD II,” ujarnya.

Tidak hanya itu, Sartono juga menegaskan Golkar ini terdiri dari Komisi 1, 2 dan 3, yang mana kebetulan dirinya di Komisi 2 khusus di bidang Pendapatan Anggaran Daerah.

Dirinya menambahkan, kedepannya akan kita awasi pengawasan khususnya dibidang PAD, seperti Bekerja sama dengan dinas-dinas terkait untuk meningkatkan pendapatan daerah pungkasnya.

“Tekad kita mengontrol dan mengawasi pendapatan daerah, jangan sampai adanya mark up, serta retribusi untuk PAD sehingga masyarakat dirugikan untuk kepentingan Pemerintah,” lanjutnya. ( Red/Adv )

 

 

 

 

 

Belum ada Komentar untuk "Sartono Gantikan Amirudin Sebagai Ketua Fraksi Golkar di DPRD Muaro Jambi"

Posting Komentar

Berita Terbaru

Recent Posts Widget

Iklan Atas Artikel

Pasang Iklan

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Pasang Iklan Here