Yuli Setia Bakti, Ketua DPRD Muaro Jambi Hadir di Peresmian Desa Bukit Baling Persiapan

Lidikjambi.net, Muaro Jambi - Ketua DPRD Muaro Jambi Yuli Setia Bakti menghadiri langsung Peresmian Bukit Baling Persiapan Kecamatan Sekernan Kabupaten Muaro Jambi

Desa Persiapan Desa Bukit Baling Persiapan ini merupakan Desa pemekaran dari Desa Bukit Baling, Kecamatan Sekernan di Launching oleh Bupati Muaro Jambi Hj. Masnah Busro serta dihadiri jajaran Forkopimda, Forkompimcam, tokoh Agama dan tokoh masyarakat.

Selain Meresmikan Desa Bukit Baling Persiapan, Bupati Muaro Jambi juga turut melantik Kepala Desa Bukit Baling dan meresmikan Kantor Desanya.

Ketua DPRD Muaro Jambi Yuli Setiabakti bahwa dengan adanya pemekaran Desa Persiapan Desa Bukit Baling ini diharapkan bisa menambah kemajuan desa-desa di Kabupaten Muaro Jambi.

”Kita berharap adanya pemekaran ini nantinya bisa menyetarakan dengan desa-desa yang ada di Kabupaten Muaro Jambi,” tuturnya.

Politikus PDIP ini  biharap kepada Penjabat Kepala Desa Persiapan aktif melaksanakan komunikasi dan koordinasi dengan DPMD, Camat dan Kepala Desa Induk untuk percepatan terwujudnya Desa Definitif, dan juga diharapkan agar memahami peraturan perundang-undangan yang terkait dengan pemerintahan desa untuk menjadi acuan dan pedoman untuk melaksanakan pemerintahan di desa.

 “Karena kedepannya, nanti Desa Bukit Baling mempunyai anggaran Desa yang bisa dikelola untuk kemajuan desa kedepannya,” ujarnya.(Red/Adv)

 

 

 

 

Belum ada Komentar untuk "Yuli Setia Bakti, Ketua DPRD Muaro Jambi Hadir di Peresmian Desa Bukit Baling Persiapan "

Posting Komentar

Berita Terbaru

Recent Posts Widget

Iklan Atas Artikel

Pasang Iklan

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Pasang Iklan Here