Sekda Muaro Jambi Lantik Fungsional Pertama Kali di Pemerintahan Kabupaten Muaro Jambi

 

Lidikjambi.net, Muaro Jambi - Dipenghujung akhir Tahun 2021 Jum'at sore (31/12/21) Sekretaris Daerah Kabupaten  Muaro Jambi, Budhi Hartono, S.Sos., MT melantik,  mengukuhkan, dan pengambilan sumpah jabatan pejabat Administrator, pejabat Pengawas, Fungsional pertama kali, fungsional ditugaskan sebagai Kepala Puskesmas dan Kepala Sub Bagian Tata Usaha, dan Penyetaran dari jabatan Administrasi ke jabatan Fungsional di lingkungan Pemerintah Kabupaten Muaro Jambi.

Pelantikan berlangsung di Gedung Serbaguna Komplek Perkantoran Kabupaten Muaro Jambi disaksikan oleh Asisten Bidang Administrasi Umum Setda Kabupaten Muaro Jambi Junaidi SP, ME, Kepala BKD Muaro Jambi, OPD lingkup Pemkab Muaro Jambi, serta tamu lain.

Sekda Muaro Jambi Budhi Hartono, dalam sambutannya menyampaikan kepada ratusan pejabat yang telah dilantik dan dikukuhkan dapat bekerja lebih maksimal dan bersemangat, berikan yang terbaik dalam bekerja.

Ditambahkannya, bahwa para pejabat yang baru saja dilantik dan dikukuhkan ini merupakan pejabat yang telah dinilai kinerjanya.

“Mari bersama-sama memulai pekerjaan yang baru di tahun yang baru. Saya ucapkan selamat karena bapak dan ibu merupakan pejabat pilihan, harapan pimpinan semoga bisa bekerja dengan baik dan apa yang dinginkan pimpinan bisa berjalan dengan baik,” ujar Sekda Muaro Jambi. ( Red/Adv )

 

Belum ada Komentar untuk "Sekda Muaro Jambi Lantik Fungsional Pertama Kali di Pemerintahan Kabupaten Muaro Jambi"

Posting Komentar

Berita Terbaru

Recent Posts Widget

Iklan Atas Artikel

Pasang Iklan

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Pasang Iklan Here