Ketua DPRD Muaro Jambi, Yuli Setia Bakti Resmikan Pameran Bonsai

 

Lidikjambi.net, Muaro Jambi -  Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Muaro Jambi, Yuli Setya Bakhti secara resmi membuka pameran bonsai di SMP Negeri 6 Sengeti, Kabupaten Muaro Jambi.

Junaidi, ketua panitia dalam kesempatan itu mengatakan, lebih kurang 150 bonsai lokalan yang di pamerkan. Mulai dari Tanaman Sepang, hingga Anting Putri yang dijadikan bonsai dengan seni yang tinggi.

“Pameran diselenggara ini bertujuan untuk mengenalkan seni bonsai kepada masyarakat dan pelajar. Adapun tema yang di usung “Hama Naik Tahta”. Ini pameran kedua yang dilaksanakan oleh komunitas Pencinta Bonsai Muaro Jambi, ” ujar Junaidi.

Bahkan dirinya sangat berharap melalui pameran ini bisa mengendalikan tanaman hama menjadi seni dan memperkenalkan seni bonsai kepada generasi muda.

“Semoga anak-anak sekolah bisa menyalurkan hobinya ke seni bonsai sehingga bisa terhindar dari pengaruh negatif seperti narkoba dan miras,”kata Junaidi.

Sementara itu, Ketua DPRD Muaro Jambi, Yuli Setya Bakhti sangat mengapresiasi dan mensuport pameran bonsai lokalan yang diselenggarakan di Kabupaten Muaro Jambi, khususnya di SMPN 6 Sengeti ini.

“Semoga ini menjadi langkah yang baik untuk Kabupaten Muaro Jambi, serta menjadi daya tarik bagi para penghobi bonsai dari daerah lain berkunjung ke pameran ini. Insya allah pameran bonsai ini akan di selenggarakan lagi di Sungai Bahar,” ujarnya.(Adv/Red)

 

 

Belum ada Komentar untuk " Ketua DPRD Muaro Jambi, Yuli Setia Bakti Resmikan Pameran Bonsai "

Posting Komentar

Berita Terbaru

Recent Posts Widget

Iklan Atas Artikel

Pasang Iklan

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Pasang Iklan Here