Anggota Komisi III DPRD Kota Jambi, Muhammad Yasir Tinjau Pembangunan Terminal Rawasari

 

Lidikjambi.net, Kota Jambi -  Pihak Komisi III DPRD Kota Jambi akan mengevaluasi pembangunan Terminal Rawasari yang hampir rampung. Hal ini dikatakan oleh Anggota Komisi III DPRD Kota Jambi, Muhammad Yasir, Sabtu (29/1).

Pembangunan terminal yang terletak di Kecamatan Pasar Kota Jambi ini, menurut Yasir, semestinya telah selesai. Namun karena adanya Pandemi Covid-19, terpaksa terhenti.

Namun demikian, pihak dewan, menurut Yasir akan selalu memantau pekerjaan penying untuk masyarakat tersebut, mengingat keberadaannya akan sangat bernilai bagi masyarakat Kota Jambi, setelah selesai dan dioperasionalkan nanti.

“Karena itulah, pihak kami akan selalu mengevaluasi sampai dimana pekerjaan ini”, ungkap Yasir.

Setelah selesai nan pun, terminal yang dibangun dengan dana pinjaman dari PT SMI ini, dikatakan Yasir, tetap akan menjadi sorotan pihaknya. Contohnya saja, nantinya sampai dimana Pendapatan Asli Daerah (PAD) akan meningkat, setelah terminal tersebut dioperasionalkan. “Jangan sampai terminal ini menjadi bangunan terbengkalai yang tak bisa didayagunakan nantinya”, ujar Yasir. ( Red/Adv )

 

 

Belum ada Komentar untuk "Anggota Komisi III DPRD Kota Jambi, Muhammad Yasir Tinjau Pembangunan Terminal Rawasari"

Posting Komentar

Berita Terbaru

Recent Posts Widget

Iklan Atas Artikel

Pasang Iklan

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Pasang Iklan Here