Anggota DPRD Muaro Jambi Hadiri Peresmian Program Kota Tanpa Kumuh (Kotaku)

 

Lidikjambi.net, Muaro Jambi - Aidi Hatta, Anggota DPRD Muaro Jambi Hadiri Peresmian Program Kota Tanpa Kumuh (Kotaku) yang diresmikan langsung Bupati Muaro Jambi, Hj.Masnah Busyro di desa Pudak kecamatan Kumpeh Ulu kabupaten Muaro Jambi

Program Kotaku merupakan Program pemerintah pusat, dengan mengunakan dana APBN tahun 2021, persemian tersebut mendapat sambutan baik dari masyarakat desa pudak kecamatan Kumpeh ulu.

Bupati Muaro Jambi, hj.Masnah Busyro yang didampingi para Opd dan instansi Muaro Jambi dan dihadiri langsung Aidi Hatta Anggota DPRD Kabupaten Muaro Jambi ,meresmikan program kota tanpa kumuh ini.

Adapun program Kotaku, berupa pembangunan jalan rabat beton sepanjang dua kilometer,yang memang telah dinantikan masyarakat untuk digunakan sebagai sarana transportasi dalam kegiatan sehari-hari.

Dalam sambutannya, Bupati Muaro Jambi Hj.Masnah Busyro mengatakan, pembangunan jalan merupakan program Kotaku sudah selesai di laksanakan pada tahun 2020 dan 2021 dengan menggunakan dana APBN,dan digunakan untuk infrastruktur jalan rabat beton sepanjang dua kilometer

“Saya berharap program ini bisa dimanfaatkan dengan baik untuk Mobilisasi masyarakat dalam kegiatan sehari-hari,” terang Masnah Busyro

Ditempat yang sama, Aminto kepala desa Pudak mengatakan sangat apresiasi atas program kota ku di desa Pudak yang tadi telah diresmikan ibu Bupati muaro jambi.

Lanjut Kades Aminto, “Dimana saat Pandemi Covid 19 melanda dan desa banyak dialihkan untuk kegiatan penanganan covid sehingga pembangunan menjadi terhambat,dengan program kota ku sehingga pembangunan infrastruktur bisa dilanjutkan,”

“Dan berharap program ini kedepannya,dapat terus berlanjut karena program kota ku sangat bermanfaat bagi masyarakat,” harap Kades Aminto. (Adv/Red)

 

Belum ada Komentar untuk "Anggota DPRD Muaro Jambi Hadiri Peresmian Program Kota Tanpa Kumuh (Kotaku) "

Posting Komentar

Berita Terbaru

Recent Posts Widget

Iklan Atas Artikel

Pasang Iklan

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Pasang Iklan Here