H.Muslim Hadiri Pembukaan SKPP

 

 

Kota Jambi -  Muslim Anggota Komisi IV DPRD kota Jambi, kembali didaulat oleh Ketua DPRD Kota Jambi, Putra Absor Hasibuan, SH untuk mewakili dirinya menghadiri acara Pembukaan Sekolah Kader Pengawas Pemilu Partisipatif (SKPP).

SKPP Tingkat Dasar Tahun 2021 digelar Selasa 07 September 2021 Pukul 14.00 Wib di Hotel BW Luxury, Jalan Soekarno Hatta, Pasir Putih, Kota Jambi yang diselenggarakan oleh Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Kota Jambi dalam rangka memenuhi Rencana Pembangunan Jangka Menengah Nasional (RPJMN) ) berupa Pusat Pendidikan Pengawasan Pemilu Partis pati.

Selain HM panggilan akrabnya H. Muslim yang mengatasnamakan DPRD Kota Jambi, pembukan SKPP tingkat dasar itu juga dihadiri oleh Walikota Sy Fasha, Ketua KPU RI, Bawaslu RI, Ketua KPU Provinsi Jambi, Ketua Bawaslu Provinsi Jambi serta pihak terkait lainnya.

Disela-sela acara berlangsung, Kepada wartawan media ini HM mengatakan atas nama ketua DPRD Kota Jambi dirinya mendukung pelaksanaannya SKPP oleh jajajaran Bawaslu RI.

Menurut Politisi Partai Gerindra, orang yang saat ini dipercaya oleh Putra Absor mewakili dirinya menghadiri berbagai kegiatan, Program ini selaras dengan amanah undang-undang nomor 7 tahun 2017 tentang Pemilu yang bertujuan untuk meningkatkan partisipasi masyarakat dalam mengawal proses pesta demokrasi di indonesia, termasuk Provinsi Jambi dan Kota Jambi, khususnya.”Kami sangat mendukung karena lewat SKPP ini juga bisa memberikan pemahaman kepada masyarakat tentang ilmu seputar kepemiluan secara luas,” kata HM.

“Kami juga berharap jika memang memungkinkan ada baiknya SKPP juga dilaksanakan sampai ke tingkat RT, sehingga konflik pemilu kita di masa mendatang dapat diminimalisir,” sambung HM. ( Red )

Belum ada Komentar untuk "H.Muslim Hadiri Pembukaan SKPP"

Posting Komentar

Berita Terbaru

Recent Posts Widget

Iklan Atas Artikel

Pasang Iklan

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Pasang Iklan Here