Anggota Komisi IV DPRD Kota Jambi Cek Pelaksanaan Vaksinasi di Kelurahan Solok Sipin

 

 Komisi IV DPRD Kota Jambi Meninjau Pelaksanaan Vaksinasi di Kelurahan Solok Sipin

lidikjambi.net, Kota Jambi -  Anggota Komisi IV Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Jambi, Kemas Faried Alfarelly (KFA) meninjau pelaksanaan layanan secara Mobile (jemput bola) Vaksinasi Covid 19 di lokasi PGRI 2, Kelurahan Solok Sipin, Kecamatan Danau Sipin.

Dikatakan oleh KFA, bahwa hari ini Ada 150 vaksin ( dosis 1 ) yang diperuntukkan bagi Warga Kelurahan Solok Sipin, yaitu mulai usia muda 18 tahun sampai dengan pra dan lansia.

“Terima kasih untuk Tenaga Kesehatan Kota Jambi ( Puskesmas Putri Ayu ) yang telah memfasilitasi layanan kesehatan,” kata KFA seperti dikutip dari postingan akun Facebooknya.

Menurut KFA, Alhamdulillah antusias warga cukup tinggi serta layanan Vaksinasi ini dapat terlaksana dengan tertib dengan menerapkan Protokoler kesehatan. “Mohon maaf, kepada warga yang belum terlayani dengan baik untuk hari ini,” sampainya.

“Selain kuota Vaksinasi nya terbatas . Berdasarkan evaluasi kegiatan hari ini , kita akan berkordinasi kembali dengan pemerintah kota Jambi , puskesmas dan pihak terkait lainnya, untuk melaksanakan layanan Vaksinasi mobile kembali di tataran tingkat RT agar terwujud Gerakan Indonesia Sehat bebas covid 19,” tukasnya. ( Red )

 

Belum ada Komentar untuk "Anggota Komisi IV DPRD Kota Jambi Cek Pelaksanaan Vaksinasi di Kelurahan Solok Sipin"

Posting Komentar

Berita Terbaru

Recent Posts Widget

Iklan Atas Artikel

Pasang Iklan

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Pasang Iklan Here