Anggota DPRD Kota Jambi Komisi IV Tinjau Vaksinasi di Solok Sipin

 

 

lidikjambi.net, Kota Jambi -  Anggota DPRD Kota jambi dari Komisi IV Kemas Faried Alfarelly, meninjau langsung pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 yang dilaksanakan oleh Tenaga Kesehatan dari Puskesmas Putri Ayu dan Tim PPKM, yang berlokasi di Hall Badminton Damai, Sukadamai RT 17, Kelurahan Solok Sipin, Kecamatan Danau Sipin, Kota Jambi, 

“Disini saya untuk memastikan apakah pelaksanaan Vaksinasi covid-19 ini berjalan lancar, tertib dan sudah sesuai dengan Protokol Kesehatan (Prokes) dan Alhamdulillah pelaksanaan Vaksinasi ini berjalan dengan baik,”kata Anggota Komisi IV DPRD Kota Jambi, Kemas Faried Alfarelly, Kamis (29/07/2021).

Ia juga turut mengucapkan ribuan terimakasih serta memberikan apresiasi dan Support kepada tenaga Kesehatan Kota Jambi, yang telah berupaya Optimal memberikan pelayanan kesehatan dimasa pandemi seperti sekarang ini.

“Saya ucapkan terimakasih banyak kepada pihak terkait yang telah optimal dalam memberikan pelayanan dan kegiatan Vaksinasi ini dilakukan secara mobile,”jelasnya.

Dikatakannya, ia juga penuh harap kepada masyarakat yang telah mendukung program Vaksinasi Covid-19 gratis dari Pemerintah ini. “Semoga ikhtiar, ini akan berubah baik dan upaya kita bersama mengurangi dampak penyebaran Covid-19,”ungkapnya.

Ditambahkan, ia juga menghimbau kepada seluruh warga untuk tetap tenang, tidak panik, pertajamlah kesabaran dan dekatkan diri kepada Allah SWT dan yakinlah sebentar lagi jika menerapkan Prokes dengan baik dan berprilaku hidup bersih dan sehat semuanya akan kembali seperti sediakala.

“Insyaallah kedepannya kita akan kembali tersenyum, Kota Jambi sehat, ekonomi bangkit dan rakyat akan kembali sejahtera,”pungkasnya. ( Red )

 

Belum ada Komentar untuk "Anggota DPRD Kota Jambi Komisi IV Tinjau Vaksinasi di Solok Sipin"

Posting Komentar

Berita Terbaru

Recent Posts Widget

Iklan Atas Artikel

Pasang Iklan

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Pasang Iklan Here