Anggota DPRD Kota Jambi Ajak Orang Tua Ikut Serta Bimbing Anak Manfaatkan Kecanggihan Teknologi

 

Hari Anak Nasional tahun 2021 diperingati ditengah pandemi Covid-19, menyesuaikan kondisi tersebut peringatan hari bersejarah yang jatuh pada 23 Juli ini mengusung tema Anak Terlindungi, Indonesia Sehat 

Lewat peringatan Hari Anak Nasional tahun 2021 banyak publik figur menguraikan harapan mereka agar generasi penerus pembangunan, tumbuh berkembang, serta berprestasi.

Salah satu publik figur yang mengharapkan generasi penerus pembangunan bangsa berprestasi itu adalah H. Muslim, Anggota DPRD Kota Jambi, Komisi IV yang membidangi Pendidikan dan Kesehatan. “Selamat Hari Anak Nasional tahun 2021, melalui kesempatan ini saya sangat berharap nanti anak-anak kita bisa mengukir prestasi sehingga bisa membangun negeri melanjutkan pembangunan berkualitas, ” ungkap H. Muslim, yang akrab disapa HM ini kepada wartawan. Kamis (22/7/2021).

Untuk membimbing anak agar berprestasi dikatakan legislator tanah pilih pusako betuah, Kota Jambi, binaan Dr. Ir. H. A. R. Sutan Adil Hendra, MM, Pimpinan Komisi X DPR RI yang notabenenya juga menjabat sebagai Ketua DPD Partai Gerindra Provinsi Jambi, serta Ketua DPRD Kota Jambi, Putra Absor Hasibuan, SH ini tidak terlepas dari peran para orang tua membimbing anak dalam proses pendidikan berjenjang. “Sekarang untuk cerdas itu sangat mudah karena teknologi kita sudah serba canggih, nah kecanggihan teknologi itu lah harus kita sikapi dengan bijak pula, jangan salah melangkah agar tak terjerumus oleh hal-hal negatif, jadi mari kita sama-sama mengawasi anak terutama dalam penggunaan smartphone, ” pinta HM.

Samahal dengan situasi pandemi Covid-19, peran orang tua juga sangat penting dalam mengawasi aktivitas anak-anak, karena virus ini sangat berbahaya mudah menular. “Kalau kita luput atau lalai mengawasi mereka bisa saja mereka berkerumun inikan juga sangat berbahaya dan bertentangan aturan pemerintah, jadi lewat Hari Anak Nasional kita juga harus berkontribusi membantu tugas pemerintah memutus mata rantai penyebaran penularan Covid-19, ” tegas HM menyampaikan imbauan dia agar warga mematuhi protokol kesehatan Covid-19 ( Red )

Belum ada Komentar untuk "Anggota DPRD Kota Jambi Ajak Orang Tua Ikut Serta Bimbing Anak Manfaatkan Kecanggihan Teknologi "

Posting Komentar

Berita Terbaru

Recent Posts Widget

Iklan Atas Artikel

Pasang Iklan

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Pasang Iklan Here