DPRD Kota Jambi Kembali Gelar Rapat Paripurna, Dengar Pandangan Umum Fraksi-Fraksi Terkait APBD TA 2020

 

 

 

lidikjambi.net, Kota Jambi -  Setelah melaksanakan rapat paripurna penyampaian nota pengantar rancangan Perda tentang pertanggungjawaban pelaksanaan APBD Kota Jambi tahun anggaran 2020 oleh Walikota Jambi, Syarif Fasha, kini  Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Jambi kembali menggelar rapat paripurna.

Paripurna kali ini beragendakan  penyampaian pandangan umum fraksi-fraksi DPRD kota Jambi terhadap nota pengantar rancangan Perda tentang pertanggungjawaban pelaksanaan APBD Kota Jambi tahun anggaran 2020

 Paripurna yang berlangsung di ruang rapat Siginjai Hotel Ratu Residenci pada Selasa tanggal 22 Juni 2021 ini dipimpin langsung  oleh Ketua DPRD Kota Jambi, Putra Absor Hasibuan  beserta unsur pimpinan.

Dikatakan oleh Putra Absor Hasibuan seperti dikutip dari postingan akun Instagram DPRD Kota Jambi, meski paripurna ini dilaksanakan secara virtual, namun tidak mengurangi rasa semangat anggota dalam menyelesaikan tugas-tugas demi mewujudkan kota Jambi lebih baik.

“Paripurna ini juga tidak lupa mengikuti protokol kesehatan pada masa Pendemi- 19 dalam kehidupan sehari-hari dan memutus mata rantai penularan covid 19,” kata Putra Absor Hasibuan.

Paripurna yang berlangsung sukses ini juga turut dihadiri oleh Walikota Jambi, Syarif Fasha beserta jajaran Forkompinda Kota Jambi. ( Red )

 

Belum ada Komentar untuk "DPRD Kota Jambi Kembali Gelar Rapat Paripurna, Dengar Pandangan Umum Fraksi-Fraksi Terkait APBD TA 2020 "

Posting Komentar

Berita Terbaru

Recent Posts Widget

Iklan Atas Artikel

Pasang Iklan

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Pasang Iklan Here