Di HUT Kota Jambi, Harapan Sekwan : Semoga Kota Jambi Dapat Berkembang Sesuai Motonya

 

Dalam memperingati Hari Ulang Tahun pemerintah Kota Jambi yang ke 75 Tahun dan hari Jadi Pusako Tanah Betuah Kota Jambi ke 620 tahun yang diselenggarakan dalam upacara peringatan pada senin (17/05).

Untuk hal ini pemerintah dan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kota Jambi saling bersinergi dalam membangun Kota Jambi. Di momentum tahunan ini Sekretariat DPRD Kota Jambi Nella Ervina berharap pemerintah kota Jambi dapat semakin maju dan berkembang meskipun ditengah pandemi Covid 19 seperti saat ini.

"Kita berharap semoga kota jambi dapat lebih maju dan berkembang lagi sesuai dengan motto Kota Jambi sendiri yaitu bangkit bersama untuk Kota Jambi terkini meskipun, ulang tahun pemeritah Kota Jambi,dua tahun belakangan ini dalam suasana pandemi" Kata Nella.

Nella juga mengharapkan masyarakat khususnya di Kota Jambi dapat saling bersingitas membangun Kota Jambi dengan mendukung semua program program yang telah dicanangkan oleh pemerintah Kota Jambi.

" Untuk masyarakat juga, saya harapkan semoga dapat saling bersinergi juga dalam mendukung program dari pemerintah, karena program program ini tentunya tunjuannya untuk mensejahterakan masyarakat Kota Jambi" tutupya.

Belum ada Komentar untuk "Di HUT Kota Jambi, Harapan Sekwan : Semoga Kota Jambi Dapat Berkembang Sesuai Motonya"

Posting Komentar

Berita Terbaru

Recent Posts Widget

Iklan Atas Artikel

Pasang Iklan

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Pasang Iklan Here