DPRD Kota Jambi Gelar Paripurna Pandangan Fraksi Terhadap 3 Ranperda

LidikJambi - Kota Jambi - Dewan Perwakilan Rakyat (DPRD) kota Jambi melaksanakan rapat paripurna pandangan umum fraksi-fraksi terhadap penyampaian tiga ranperda kota Jambi.Paripurna dilakukan secara virtual lewat komunikasi video conference, Jumat (19/2/2021).

Paripurna dipimpin langsung Ketua DPRD kota Jambi Putra Absor Hasibuan  Beserta unsur pimpinan DPRD kota Jambi lainnya,turut hadir Walikota Syarif Fasha, Sekretaris Daerah Kota Jambi, sekretaris DPRD kota Jambi, kabag hukum amirullah, Semantara camat Lurah, kabag dan kabid di lingkup pemerintah kota Jambi melalui video conference.

Penyampaian pandangan umum fraksi-fraksi mengenai pengelolaan barang milik daerah, pemekaran Kelurahan serta penyertaan saham di Bank Jambi yang akan di serahkan ke pemerintah kota jambi.

saat ditanya awak media Walikota Jambi, Syarif Fasha mengatakan bahwa tiga ranperda yang di usulkan sesuai mekanisme yang mana akan dibahas oleh DPRD. Mengenai pendapat fraksi-fraksi DPRD pihaknya akan menindaklanjuti hal tersebut.

"InsyaAllah nanti setelah mendapat pandangan dari Fraksi kami akan tindak lanjuti dan di hari Senin depan kita akan kembali untuk menanggapi apa yang di sampaikan fraksi serta akan kami jawab," tutupnya.


Belum ada Komentar untuk "DPRD Kota Jambi Gelar Paripurna Pandangan Fraksi Terhadap 3 Ranperda"

Posting Komentar

Berita Terbaru

Recent Posts Widget

Iklan Atas Artikel

Pasang Iklan

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Pasang Iklan Here